Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Cinta Di Balas Dusta - Gita Youbi

Cinta Di Balas Dusta adalah lagu yang dinyanyikan oleh Gita Youbi. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Cinta Di Balas Dusta

Cinta Di Balas Dusta - Gita Youbi
Song    : Cinta Di Balas Dusta
Artist  : Gita Youbi
Composer: @alexander_tornqvist
Album   : Cinta Di Balas Dusta
Label   : Gita Youbi
Release : Oktober 2020

Lirik Lagu Cinta Di Balas Dusta

kamu berjanji tulus setia
tapi kamu mengingkari
kamu berjanji tak akan pergi
kau tinggalkan ku sendiri




sendiri merenung aku mengingatmu
kenangan yang lalu setega itu kamu

(Chorus)

aku bernyanyi lagu tentang cinta
tentang cinta kita
berdua yang kamu hancurkan

aku menangis menahan perih ooh
cinta yang ku beri
kau buang dan tukar dengan dusta

(Int.)

kamu berjanji tulus setia..
tapi kamu mengingkari
kamu berjanji tak akan pergi
kau tinggalkan ku sendiri

sendiri merenung aku mengingatmu
kenangan yang lalu setega itu kamu

(Chorus)

aku bernyanyi lagu tentang cinta
tentang cinta kita
berdua yang kamu hancurkan
aku menangis menahan perih.. ooh
cinta yang ku beri
kau buang dan tukar dengan dusta





Mohon maaf jika ada kesalahan penulisan, Typo, Terjemahan dan penyebutan bahasa. Silahkan koreksi dan beritahukan di KOLOM KOMENTAR