Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Biarkan Aku Menangis - Vanny Vabiola

Biarkan Aku Menangis adalah lagu yang dinyanyikan oleh Vanny Vabiola. Lagu ini di populerkan oleh penyanyi legendaris Indonesia Tommy J Pisa pada tahun 1986 dibawah label Akurama Records pada saat itu. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Biarkan Aku Menangis

Song    : Biarkan Aku Menangis
Artist  : Vanny Vabiola
Composer: Zahir C. Lubis
Album   : Biarkan Aku Menangis
Label   : 
Release : Oktober 2020

Lirik Lagu Biarkan Aku Menangis

Kemarin kau masih bersamaku
Bercumbu dan merayu
Adakah hari esok untuk kita bercinta
Seperti yang telah kita lewati



Mengapa terlalu cepat kau pergi
Tinggalkan batu nisan
Kenyataan ini begitu memilukvan
Ingin kurasa turut serta
Reff.

Tiada guna aku hidup begini
Tanpa belaian kekasih yang sangat kusayangi
Kepedihan yang kini kurasakan
Darimu yang mencintai aku

Kemarin kau masih bersamaku
Bercumbu dan merayu Adakah hari esok untuk kita bercinta
Seperti yang telah kita lewati

Biarlah kurelakan kau pergi
Tinggalkan derita bersamaku
Ku doakan kau bahagia disisinya
Sementara biarkan aku menangis

[musik]

Kemarin kau masih bersamaku
Bercumbu dan merayu Adakah hari esok untuk kita bercinta
Seperti yang telah kita lewati

Biarlah kurelakan kau pergi
Tinggalkan derita bersamaku
Ku doakan kau bahagia disisinya
Sementara biarkan aku menangis

Tiada guna aku hidup begini
Tanpa belaian kekasih yang sangat kusayangi
Kepedihan yang kini kurasakan
Darimu yang mencintai aku

Darimu yang mencintai aku




Chord Biarkan Aku Menangis
Intro : Am Dm G C Am Dm E Am Am Dm Kemarin kau masih bersamaku Dm-E F E .....Bercumbu dan merayu Am Dm Adakah hari esok untuk kita bercinta E Am E Seperti yang telah kita lewati Am Dm Mengapa terlalu cepat kau pergi Dm-E F E .....Tinggalkan batu nisan Am Dm Kenyataan ini begitu memilukan E Am Ingin kurasa turut serta Reff: Dm G C Am Tiada guna aku hidup begini Dm G C Am Tanpa belaian kekasih yang sangat kusayangi Dm G C Am Kepedihan yang kini kurasakan F G Am Darimu yang mencintai aku Musik : Am Dm G C Am Dm E Am Am Dm Kemarin kau masih bersamaku Dm-E F E .....Bercumbu dan merayu Am Dm Adakah hari esok untuk kita bercinta E Am E Seperti yang telah kita lewati Am Dm Biarlah kurelakan kau pergi Dm-E F E .....Tinggalkan derita bersamaku Am Dm Kudoakan kau bahagia di sisiNya E Am Sementara biarkan aku menangis... Kembali ke : Reff [Backing vocal] Am Dm G C Am Tiada guna aku hidup begini Dm G C Am Tanpa belaian kekasih yang sangat kusayangi Dm G C Am Kepedihan yang kini kurasakan F G Am Darimu yang mencintai aku Kembali ke : Reff
Mohon maaf jika ada kesalahan penulisan, Typo, Terjemahan dan penyebutan bahasa. Silahkan koreksi dan beritahukan di KOLOM KOMENTAR