Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Untuk Siapa Oleh Ovhy Firsty

Untuk Siapa adalah lagu dangdut yang dinyanyikan oleh Ovhy Firsty. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Untuk Siapa

Untuk Siapa Oleh Ovhy Firsty
Song    : Untuk Siapa
Artist  : Ovhy Firsty
Composer: LEN WALDY/YAYANG
Album   : Untuk Siapa
Label   : Teras Musik
Release : 2020

Lirik Lagu Untuk Siapa
Kutak meminta padamu
untuk kau jadikan yang pertama
didalam...
hidupmu karna kutau siapa dirimu

kuhargai kasih sayangmu
walau tak mungkin kita bersatu
didalam...dunia...
mungkin inilah
suratan hidupku asalkan...
jangan kau anggap aku
sebagai pelengkap cintamu

ingin rasasanya aku harus pergi
tapi kemana tujuanku...

untuk siapa lagi diriku ini
dan untuk siapa hidupku
mengapa dulu kita hidup bersama
kalau hanya tuk berpisah...

aku tak meminta padamu
untuk kau jadikan yang pertama
didalam...hidupmu
karna kutau siapa dirimu

ingin rasanya aku harus pergi
tapi kemana tujuanku...

untuk siapa lagi diriku ini
dan untuk siapa hidupku
mengapa dulu kita hidup bersama
kalau hanya tuk berpisah

aku tak meminta padamu
untuk kau jadikan yang pertama
didalam...hidupmu...
karna ku tau siapa dirimu


Lihat Juga:
  1. Ovhy Firsty Lirik, Lagu Dan Album
  2. Penyanyi Wanita Indonesia
  3. Grup & Penyanyi Dangdut


Chord Untuk Siapa
Sedang ditulis..........