Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Tergesa - Keisya Levronka

Tergesa adalah lagu yang dinyanyikan oleh Keisya Levronka. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Tergesa

Tergesa - Keisya Levronka
Song    : Tergesa
Artist  : Keisya Levronka 
Composer: Laleilmanino
Album   : Tergesa
Label   : Universal Music Indonesia
Release : September 2020

Lirik Lagu Tergesa

hai kau yang tersipu
jangan terburu kenali aku dulu
tanahlah biar semesta
izinkan aku pahami kamu dulu

biarkan detik waktu
rekatkan kau dan aku
satu..

Reff :

dan pabila memang
harus perlahan
sudikah kau menunggu
rasa itu datang

bila kau ingin hatiku
sabarlah jangan tergesa

hai biar semesta
izinkan aku pahami kamu dulu

biarkan detik waktu
rekatkan kau dan aku
satu.. oo hoo woo..

Reff :

dan pabila memang
harus perlahan
sudikah kau menunggu
rasa itu datang

bila kau ingin hatiku
bersabarlah.. hooo..

dan pabila memang
harus perlahan
sudikah kau menunggu
rasa itu datang

bila kau ingin hatiku
sabarlah sabarlah
sabarlah jangan tergesa
(maukah kau sabar menunggu?)




Chord Tergesa

Intro : Em..

F                   Em
hai.. kau yang tersipu
F                        Em
jangan terburu.. kenali aku dulu..
     F               Em
tanahlah.. biar semesta
F                 Em
izinkan aku.. pahami kamu dulu..

G         C      Am
biarkan detik waktu
C            F
rekatkan kau dan aku
  G
satu..

Reff :
 G              C
 dan.. pabila memang
 D     C    Bm
 harus perlahan
 Em          Am
 sudikah kau menunggu
   D        G
 rasa itu datang..

           C#m      Cm
 bila kau ingin hatiku..
   G      D           G
 sabarlah jangan tergesa..

F               Em
hai.. biar semesta
F                      Em
izinkan aku.. pahami kamu dulu..

G         C      Am
biarkan detik waktu
C            F
rekatkan kau dan aku
  G
satu.. oo hoo woo..

Reff :
 G              C
 dan.. pabila memang
 D     C    Bm
 harus perlahan
 Em          Am
 sudikah kau menunggu
   D        G
 rasa itu datang..

           C#m      Cm
 bila kau ingin hatiku..
    G   D
 bersa..barlah.. hooo..

 G              C
 dan.. pabila memang
 D     C    Bm
 harus perlahan
 Em          Am
 sudikah kau menunggu
   D        G
 rasa itu datang..

           C#m      Cm
 bila kau ingin hatiku..
   C     Bm Em  Am    D G
 sabarlah..   sabarlah..
   Am     D
 sabarlah jangan tergesa..
  C  E       Am    D     G
 (maukah kau sabar menunggu?)