Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Salam Rindu - Mala Agatha

"Salam Rindu" adalah lagu yang dinyanyikan oleh Penyanyi Wanita Indonesia yaitu Mala Agatha. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Salam Rindu
Salam Rindu - Mala Agatha
Song    : Salam Rindu
Artist  : Mala Agatha
Composer: Rajali Asmarah 
Album   : Salam Rindu
Label   : 1Nusa Record 
Release : 2020

Lirik Lagu Salam Rindu

sungguh tak ku sangka
kini kita tlah bersatu
engkau menjadi idamanku
kini menjadi milikku

indah sungguh terasa indah
saat ku kau dekap manja
bahagia hadir tanpa aku duga
semoga terus kekal selamanya

Int.

Reff :

malam tolong sampaikan
salam rinduku buat dirinya
katakan aku ingin jumpa

angin tolong lembutkan
lembutkan hatinya menyayangiku
agar dia terus mencintaiku

Musik :

indah sungguh terasa indah
saat ku kau dekap manja
bahagia hadir tanpa aku duga
semoga.. terus kekal selamanya

Int.

Reff :

malam tolong sampaikan
salam rinduku buat dirinya
katakan aku ingin jumpa

angin tolong lembutkan
lembutkan hatinya menyayangiku
agar dia terus mencintaiku
aku terlalu sayang
aku sayang pada dirinya




Chord Salam Rindu
Intro : C Fm Am G F..G..

    C                F
sungguh.. tak ku sangka..
  G              C
kini.. kita tlah bersatu..
   C              F
engkau.. menjadi idamanku..
  G            C
kini.. menjadi milikku..

  C                 F
indah.. sungguh terasa indah..
  G             C
saat.. ku kau dekap manja..
  C                F
bahagia.. hadir tanpa aku duga..
    G                  C
semoga.. terus kekal selamanya..

Int. Dm G C..

Reff :
   F            C
 malam.. tolong sampaikan..
   Dm          G      C
 salam rinduku buat dirinya..
   Dm     G        C    C7
 katakan aku ingin jumpa..

  F             C
 angin.. tolong lembutkan..
    Dm         G          C
 lembutkan hatinya menyayangiku..
  Dm        G         C
 agar dia terus mencintaiku..

Musik : F G C..
        F G C..

  C               F
indah.. sungguh terasa indah..
  G           C
saat.. ku kau dekap manja..
  C                F
bahagia.. hadir tanpa aku duga..
    G                  C
semoga.. terus kekal selamanya..

Int. Dm G C..

Reff :
   F            C
 malam.. tolong sampaikan..
   Dm          G      C
 salam rinduku buat dirinya..
   Dm     G        C    C7
 katakan aku ingin jumpa..

  F             C
 angin.. tolong lembutkan..
    Dm         G          C
 lembutkan hatinya menyayangiku..
  Dm        G         C
 agar dia terus mencintaiku..
  F         C
 aku.. terlalu sayang..
 Dm      G         C
 aku.. sayang pada dirinya..