Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Rindu Ini - Pasha

Rindu Ini lagu yang dinyanyikan oleh Pasha. Lagu ini terdapat pada album berjudul "Di Atas Langit" yang dirilis pada 18 September 2020 dibawah label Trinity Optima Production. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Rindu Ini

Rindu Ini - Pasha
Song    : Rindu Ini
Artist  : Pasha
Composer: 
Album   : Di Atas Langit
Label   : Trinity Optima Production
Release : September 2020

Lirik Lagu Rindu Ini

tak bisa lagi
ku tahan air mata ini
tak bisa lagi
ku tuk menahan diri ini
di ruang hatiku
ku menunggumu

Int.

hmm..

tak bisa lagi
kau jauh dari hati ini
dan tak bisa lagi
ku hidup tanpa kau disisi
aku membutuhkanmu
aku merindukanmu

Reff :

sedikitpun aku
tak berniat meninggalkanmu
ku ada di dunia
menemanimu selamanya
kaulah kekasihku
kau impianku

Musik :

ooh

Reff :

sedikitpun aku
tak berniat meninggalkanmu
ku ada di dunia
menemanimu selamanya
kaulah kekasihku.. hoo uu.
kaulah kekasihku..
kaulah kekasihku..
kau impianku..
impianku..
kau impianku..




Chord Rindu Ini
Intro : C Am Dm G
        C Am Dm G

         F
tak bisa lagi..
G          Em       Am
 ku tahan air mata ini
         F
tak bisa lagi..
G           Em        Am
 ku tuk menahan diri ini..
   G       F
di ruang hatiku..
Fm         (C)
 ku menunggumu..

Int. C Fm C Fm
        hmm..

Em   -G   F
tak bisa lagi..
G           Em       Am
 kau jauh dari hati ini
    G        F
dan tak bisa lagi..
G            Em         Am
 ku hidup tanpa kau disisi..
 G       F
aku membutuhkanmu..
Fm        G
 aku merindukanmu..

Reff :
     F       G
 sedikitpun aku..
               Em        Am
 tak berniat meninggalkanmu..
 G   F         G
 ku ada di dunia..
         Em       Am
 menemanimu selamanya..
 G        Dm
 kaulah kekasihku..
 G          C A#
  kau impianku..

Musik : D#..Dm G Cm..
        A#m D# G#..Gm Cm
        Fm..G..
            ooh..

Reff :
     F       G
 sedikitpun aku..
               Em        Am
 tak berniat meninggalkanmu..
 G   F         G
 ku ada di dunia..
         Em       Am
 menemanimu selamanya..
 G        Dm        Em
 kaulah kekasihku.. hoo uu..
          F      Am
 kaulah kekasihku..
          F      Fm
 kaulah kekasihku..
           C Am Dm
 kau impianku..
 G     C Am Dm
 impianku..
     G     C
 kau impianku..