Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Pelangi dan Hujan - Fatin

Pelangi dan Hujan adalah lagu yang dinyanyikan oleh Fatin. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Pelangi dan Hujan

Pelangi dan Hujan - Fatin
Song    : Pelangi dan Hujan
Artist  : Fatin
Composer: Nadya Fatira, Fatin
Album   : Pelangi dan Hujan
Label   : Sony Music Entertainment Indonesia
Release : September 2020

Lirik Lagu Pelangi dan Hujan

Bias cahaya pelangi seusai hujan,
temani canda tawaku denganmu,
kita habiskan waktu

Tenangmu selalu mampu hanyutkan hatiku
Ribuan kiasan cinta
tak mampu lukiskan yang ku rasa

Bersama pelangi dan hujan
Sepatu kita kan terus melangkah
Iringi riang jiwa
Yang sedang jatuh cinta

Acuhkan waktu, menarilah
Temani mentari yang kan terbenam
Bahagia ‘kan sederhana
Selama kita bersama

Tak perlu kau ucapkan kalimat rayumu
Ku ingin kita pandangi
ribuan bintang yang terhampar

Bersama pelangi dan hujan
Sepatu kita kan terus melangkah
Iringi riang jiwa
Yang sedang jatuh cinta

Acuhkan waktu, menarilah
Temani mentari yang kan terbenam
Bahagia ‘kan sederhana
Selama kita bersama

[Interlude]

Mou aitai yo
Hiru ga kiete
Yoru no hikari wo daita

[musik]

Bersama pelangi dan hujan
Sepatu kita kan terus melangkah
Iringi riang jiwa
Yang sedang jatuh cinta

Acuhkan waktu, menarilah
Temani mentari yang kan terbenam
Bahagia ‘kan sederhana
Selama kita bersama

[Outro]

Kini suara lembutmu genggam hatiku
Kita berdua bersama
selamanya merangkai cerita




Chord Pelangi dan Hujan
Intro : F..C..F G Am
         haaa.. huu uu..

 Am                    Dm
cinta tak pernah.. sesakit ini..
   G                   C      E
cinta tak pernah.. seperih.. ini..
     Dm     E          Am-G-F-Em
yang aku minta.. tulus ha..timu..
  Bb                E
bukan kau.. curangi aku..

Am                  Dm
rasa yang ada.. didalam hati
  G                    C    E
tangis yang ada.. saat kusendiri
 Dm      E           Am-G-F-Em
inilah akhir.. kisah cin..taku..
      Bb       E
kisah ber..samamu..

Reff :
                Dm       G
 kau yang telah memilih aku
               E       Am
 kau juga yang sakiti aku
 G         F
 kau putar cerita
   G          C
 sehingga aku yang salah..

                 Dm        G
 kau selalu permainkan wanita
                E             Am
 kau ciptakan lagu tentang cinta
 G        F
 hingga semua tahu
     G             Am
 kau makhluk sempurna..

    Am                 Dm
mungkinkah semua.. mereka tahu
  G                 C     E
saat hatiku.. luluh kepadamu
       Dm  E             Am -G -F
kau pergi dengan.. kisah yang baru
-Em       Bb                  E
dan kusimpan.. di ketulusan hati..

Reff :
                Dm       G
 kau yang telah memilih aku
               E       Am
 kau juga yang sakiti aku
 G         F
 kau putar cerita
   G          C
 sehingga aku yang salah..

                 Dm        G
 kau selalu permainkan wanita
                E             Am
 kau ciptakan lagu tentang cinta
 G        F
 hingga semua tahu
     G             Am
 kau makhluk sempurna..

Musik :   Dm    G
        howoo.. woo..
         E            Am -G  F
        (kau yang memilih a..ku..)
                     F#m    G
        kau yang memilih.. aku..
                      E      Am Bb E
        (kau yang memilih.. aku..)

Reff :
                Dm       G
 kau yang telah memilih aku
               E       Am
 kau juga yang sakiti aku
 G         F
 kau putar cerita
   G          C
 sehingga aku yang salah..

                 Dm        G
 kau selalu permainkan wanita
                E             Am
 kau ciptakan lagu tentang cinta
 G        F
 hingga semua tahu
     G             Am
 kau makhluk sempurna..

                Dm       G
 kau yang telah memilih aku
               E       Am
 kau juga yang sakiti aku
 G         F
 kau putar cerita
   G          C
 sehingga aku yang salah..

                 Dm        G
 kau selalu permainkan wanita
                E             Am
 kau ciptakan lagu tentang cinta
 G        F
 hingga semua tahu
     G          Am
 kau makhluk sempurna..