Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Masa Bodoh - Nisa Fauzia

"Masa Bodoh" adalah lagu yang dinyanyikan oleh Penyanyi Wanita Indonesia yaitu Nisa Fauzia. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Masa Bodoh
Masa Bodoh - Nisa Fauzia
Song    : Masa Bodoh
Artist  : Nisa Fauzia
Composer: -
Album   : Masa Bodoh
Label   : RapX Management
Release : September 2020

Lirik Lagu Masa Bodoh

ocehanmu recehan
yang wajib tuk diabaikan
akan aku telan semua hinaan
kedepan aku terus berjalan

bahagia kita yang buat
kau juga belum tentu hebat
tapi aku slalu tulus mengikhlaskan
bila kau tindas dengan kepuasan

reff :

kamu maki aku
masa bodo bodo amat
kamu hina aku
masa bodo bodo amat
mau jelekin aku atau gunjing aku
takkan membuatku benci ke padamu

mau benci aku
masa bodo bodo amat
mau cela aku
masa bodo bodo amat
meski bertubi tubi engkau melukai
sesungguhnya aku tak pernah peduli




Chord Masa Bodoh
Intro : Am Em F C
        Dm Am E..

Am           Em
ocehanmu recehan..
     F               C
yang wajib tuk diabaikan..
 Dm              Am
akan aku telan semua hinaan
  E                    G
kedepan aku terus berjalan..

Am                  Em
bahagia kita yang buat..
    F                  C
kau juga belum tentu hebat..
  Dm             Am
tapi aku slalu tulus mengikhlaskan
  E                        Am
bila kau tindas dengan kepuasan..

Reff :
            C                   G
 kamu maki aku masa bodo, bodo amat
            Am                  G
 kamu hina aku masa bodo, bodo amat
             F                C
 mau jelekin aku atau gunjing aku
           D                  G
 takkan membuatku benci kepadamu..

            C                   G
 mau benci aku masa bodo, bodo amat
           Am                  G
 mau cela aku masa bodo, bodo amat
               F               C
 meski bertubi tubi engkau melukai
          D                      G
 sesungguhnya aku tak pernah peduli..

Musik : C G Am Em
        F C G C
        C G Am Em
        F C G C
        Am.....
               Am.......
        masa bodo..
        F G Am..[5x]

Am           Em
ocehanmu recehan
     F               C
yang wajib tuk diabaikan
 Dm              Am
akan aku telan semua hinaan
  E                    G
kedepan aku terus berjalan..

Am                  Em
bahagia kita yang buat
    F                  C
kau juga belum tentu hebat
  Dm             Am
tapi aku slalu tulus mengikhlaskan
  E                        Am
bila kau tindas dengan kepuasan..

Reff :
            C                   G
 kamu maki aku masa bodo, bodo amat
            Am                  G
 kamu hina aku masa bodo, bodo amat
             F                C
 mau jelekin aku atau gunjing aku
           D                  G
 takkan membuatku benci kepadamu..

            C                   G
 mau benci aku masa bodo, bodo amat
           Am                  G
 mau cela aku masa bodo, bodo amat
               F               C
 meski bertubi tubi engkau melukai
          D                      G
 sesungguhnya aku tak pernah peduli..

 Int. C G Am Em
      F C G C

             C                   G
 kamu maki aku masa bodo, bodo amat
            Am                  G
 kamu hina aku masa bodo, bodo amat
             F                C
 mau jelekin aku atau gunjing aku
           D                  G
 takkan membuatku benci kepadamu..

            C                   G
 mau benci aku masa bodo, bodo amat
           Am                  G
 mau cela aku masa bodo, bodo amat
               F               C
 meski bertubi tubi engkau melukai
          D                      G
 sesungguhnya aku tak pernah peduli..

Outro : C G Am Em
        F C G C