Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Luka Lama - Pasha

Luka Lama lagu yang dinyanyikan oleh Pasha. Lagu ini terdapat pada album berjudul "Di Atas Langit" yang dirilis pada 18 September 2020 dibawah label Trinity Optima Production. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Luka Lama

Luka Lama - Pasha
Song    : Luka Lama
Artist  : Pasha
Composer: 
Album   : Di Atas Langit
Label   : Trinity Optima Production
Release : September 2020

Lirik Lagu Luka Lama

harus ku bilang apa
harus ku ucapkan lagi
percayalah satu
hatiku hanya untukmu

aku bukanlah pujangga
yang indah merangkai kata
tapi percayakanlah
cintaku hanya untukmu

begitu kerasnya hatimu
sulit menerima
karena luka lama

Reff :

harus ku buktikan padamu
entah bagaimana caranya
sekuat apa mencintai dirimu

ku sudah tulus mencintai
ku sudah tulus menyayangi
beri aku satu alasan
agar aku bersamamu

ooh aku bukanlah pujangga
yang indah merangkai kata
tapi percayakanlah
cintaku hanya untukmu

begitu kerasnya hatimu
sulit menerima
karena luka lama

Reff :

harus ku buktikan padamu
entah bagaimana caranya
sekuat apa mencintai dirimu.. ooo..

ku sudah tulus mencintai
ku sudah tulus menyayangi
beri aku satu alasan
agar aku bersamamu

tolong yakinkan saja hatimu
lepaskan ragumu.. untukku.. hooo..

Musik :

hoo uuu..

Reff :

harus ku buktikan padamu
entah bagaimana caranya
sekuat apa mencintai dirimu.. hooo..

Tuhan tolong jaga cintaku
menangkan hatinya untukku
hanyalah dia yang ku mau
hanya dia saja

a.. a.. a uuu..
a.. a.. a ooo..
a.. a.. a uuu..




Chord Luka Lama
Intro : C….

C                 Em
 harus ku bilang apa
                  F
harus ku ucapkan lagi
percayalah satu
  G#              G
hatiku hanya untukmu..

C                   Em
 aku bukanlah pujangga
                       F
yang indah merangkai kata
tapi percayakanlah
   G#              G
cintaku hanya untukmu..

Am                   Em
 begitu kerasnya hatimu..
      F
sulit menerima..
       G
karena luka lama..

Reff :
 C            Em        F
  harus ku buktikan padamu
         G       F   Em
 entah bagaimana caranya
         Am         A#      G
 sekuat apa mencintai.. dirimu..

 C           Em          F
  ku sudah tulus mencintai
            G     F    Em
 ku sudah tulus menyayangi
          Am      A#
 beri aku satu alasan..
 G               C
 agar aku bersamamu..

C                      Em
ooh aku bukanlah pujangga
                       F
yang indah merangkai kata
tapi percayakanlah
   G#              G
cintaku hanya untukmu..

Am                   Em
 begitu kerasnya hatimu..
      F
sulit menerima..
       G
karena luka lama..

Reff :
 C            Em        F
  harus ku buktikan padamu
         G       F   Em
 entah bagaimana caranya
         Am         A#      G
 sekuat apa mencintai.. dirimu.. ooo..

 C           Em          F
  ku sudah tulus mencintai
            G     F    Em
 ku sudah tulus menyayangi
          Am      A#
 beri aku satu alasan..
 G
 agar aku bersamamu..

G#               A#
 tolong yakinkan saja hatimu..
G#            G         G#
 lepaskan ragumu.. untukku.. hooo..

Musik : C# Fm F# G#
        Fm A#m B G#
              hoo uuu..

Reff :
 C#           Fm        F#
  harus ku buktikan padamu
         G#      F#  Fm
 entah bagaimana caranya
         A#m        B       G#
 sekuat apa mencintai.. dirimu.. hooo..

 G#            F         A#m
  Tuhan tolong jaga cintaku
             G#m   C#   F#
 menangkan hatinya untukku
            Fm     A#m D#m
 hanyalah dia yang ku mau..
 G#
 hanya dia saja..

 C#        -F#
  a.. a.. a uuu..
 C#        -F#
  a.. a.. a ooo..
 C#       -F# C#
  a.. a.. a uuu..