Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Jaga Hatimu - Nazia Marwiana

Jaga Hatimu adalah lagu yang dinyanyikan oleh Nazia Marwiana. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Jaga Hatimu


Song    : Jaga Hatimu
Artist  : Nazia Marwiana
Composer: Erwin Agam
Album   : Jaga Hatimu
Label   : Global Musik Era Digital
Release : September 2020

Lirik Lagu Jaga Hatimu

Sayang jaga hatimu
Sampai diriku kembali nanti
Aku pun takkan sanggup
Berpisah denganmu lama-lama

Sayang detak jantungku
Entah kenapa tidak menentu
Takut kehilanganmu
Walaupun hanya dalam mimpiku

Reff

Janganlah engkau mencari
Tahanlah rindu dan sepi
Seperti diriku
Menahan rindu padamu

Aku takkan ingkari janji
Secepatnya aku kembali
Memeluk dirimu
Seperti hari yang lalu

Tabahkan saja hatimu
Oh sayangku

Sayang detak jantungku
Entah kenapa tidak menentu
Takut kehilanganmu
Walaupun hanya dalam mimpiku

Reff
Janganlah engkau mencari
Tahanlah rindu dan sepi
Seperti diriku
Menahan rindu padamu

Aku takkan ingkari janji
Secepatnya aku kembali
Memeluk dirimu
Seperti hari yang lalu

Tabahkan saja hatimu
Oh sayangku




Chord Jaga Hatimu
Sedang ditulis..........