Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Hipnotis Cinta - Vita Alvia

Hipnotis Cinta adalah lagu yang dinyanyikan oleh Vita Alvia. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Hipnotis Cinta
Vita Alvia - Hipnotis Cinta
Song    : Hipnotis Cinta 
Artist  : Vita Alvia
Composer: Donkinol Simbolon
Album   : Hipnotis Cinta 
Label   : 1Nusa Record
Release : September 2020

Lirik Lagu Hipnotis Cinta


Reff :

aku terlarut, aku terlena
dalam buai cinta
satu jam saja, tapi selamanya
aku kan merana tanpa kamu

Intro :

ha aa aa..
ha aa aa..
G
mengapa kita harus jumpa
disaat hatiku lagi galau
kau hibur aku bagai terhipnotis
sehingga lupa, lupa segalanya

Reff :

aku terlarut, aku terlena
dalam buai cinta
satu jam saja, tapi selamanya
aku kan merana tanpa kamu

mengapa kita harus jumpa
disaat engkau telah berdua
tak mungkin lagi engkau kumiliki
karena dia, dia istrimu

Musik :

ha aa aa..
ha aa aa..
tanpa kamu..

mengapa kita harus jumpa
disaat hatiku lagi galau
kau hibur aku bagai terhipnotis
sehingga lupa, lupa segalanya

Reff :

aku terlarut, aku terlena
dalam buai cinta
satu jam saja, tapi selamanya
aku kan merana.. tanpa kamu

Int.

Reff :

aku terlarut, aku terlena
dalam buai cinta
satu jam saja, tapi selamanya
aku kan merana.. tanpa kamu

Outro :

ha aa aa..
ha aa aa..
tanpa kamu..




Chord Hipnotis Cinta
Reff :
 Am            F
 aku terlarut, aku terlena
 G             Em
 dalam buai cinta..
 Am             F
 satu jam saja, tapi selamanya
 G           Em         Am
 aku kan merana.. tanpa kamu..

Intro : Am F G Em
        ha aa aa..
        Am F G Em
        ha aa aa..
        Am....

  Am               G
mengapa kita harus jumpa..
         G         Am
disaat hatiku lagi galau..
Am                         F
kau hibur aku bagai terhipnotis..
           G             Am
sehingga lupa, lupa segalanya..

Reff :
 Am            F
 aku terlarut, aku terlena
 G             Em
 dalam buai cinta..
 Am             F
 satu jam saja, tapi selamanya
 G           Em         Am
 aku kan merana.. tanpa kamu..

  Am               G
mengapa kita harus jumpa..
          G            Am
disaat engkau telah berdua..
Am                           F
tak mungkin lagi engkau kumiliki..
         G        Am
karena dia, dia istrimu..

Musik : Am F G Em
        Am F G Em
        Am..
        Am F G Em
        ha aa aa..
        Am F G Em
        ha aa aa..
           Am.....
        tanpa kamu..

  Am               G
mengapa kita harus jumpa..
         G         Am
disaat hatiku lagi galau..
Am                         F
kau hibur aku bagai terhipnotis..
           G             Am
sehingga lupa, lupa segalanya..

Reff :
 Am            F
 aku terlarut, aku terlena
 G             Em
 dalam buai cinta..
 Am             F
 satu jam saja, tapi selamanya
 G           Em         Am
 aku kan merana.. tanpa kamu..

Int. Am F G Em
     Am F G Em
     Am..

Reff :
 Am            F
 aku terlarut, aku terlena
 G             Em
 dalam buai cinta..
 Am             F
 satu jam saja, tapi selamanya
 G           Em         Am
 aku kan merana.. tanpa kamu..

Outro : Am F G Em
        ha aa aa..
        Am F G Em
        ha aa aa..
           Am..
        tanpa kamu..