Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Dag Dig Dug Der - Safira Inema

Dag Dig Dug Der adalah lagu yang dinyanyikan oleh Safira Inema. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Dag Dig Dug Der

Dag Dig Dug Der - Safira Inema
Song    : Dag Dig Dug Der
Artist  : Safira Inema
Composer: Ipoenk ZA 
Album   : Single
Label   : Milady Record. All rights reserved
Release : September 2020

Lirik Lagu Dag Dig Dug Der by Safira Inema:
Pada hari minggu ku turut pacar ke kota
Naik mobil kita duduk berdua saja
Sambil berpegangan tangan sambil pelukan
Aduh so sweet aku makin sayang

Pada hari minggu ku turut pacar ke kota
Naik mobil kita duduk berdua saja
Sambil berpegangan tangan sambil pelukan
Aduh so sweet aku makin sayang

Oh jantunggku
Dug dig dag dig dug jantungku gemetaran
Nang ning nang ning nang hatiku senang
Dug dig dag dig dug jantungku gemetaran
Bawalah aku muter muter

Pada hari minggu ku turut pacar ke kota
Naik mobil kita duduk berdua saja
Sambil berpegangan tangan sambil pelukan
Aduh so sweet aku makin sayang

Oh jantunggku
Dug dig dag dig dug jantungku gemetaran
Nang ning nang ning nang hatiku senang
Dug dig dag dig dug jantungku gemetaran
Bawalah aku muter muter

Oh jantunggku
Dug dig dag dig dug jantungku gemetaran
Nang ning nang ning nang hatiku senang
Dug dig dag dig dug jantungku gemetaran
Bawalah aku muter muter


Lihat Juga:
  1. Safira Inema Lirik, Lagu Dan Album
  2. Penyanyi Wanita Indonesia
  3. Grup & Penyanyi Dangdut


Chord Dag Dig Dug Der
(Intro) Am F C G
        Am F C G

  Am
pada hari minggu ku turut
F
pacar ke kota..
  C                      G
naik mobil kita duduk berdua saja..

   Am
sambil berpegangan tangan
F
sambil pelukan..
 C                   G
aduh, so sweet aku makin sayang..

(Intro) Am F C G

  Am
pada hari minggu ku turut
F
pacar ke kota..
  C                      G
naik mobil kita duduk berdua saja..

   Am
sambil berpegangan tangan
F
sambil pelukan..
 C                   G
aduh, so sweet aku makin sayang..

(Reff)
             Am
oh jantungku dug dig dag dig dug
            F
dig dag dig dug jantungku gemetaran
C
nang ning nang ning nang
               G
ning nang ning nang hatiku senang

Am
dug dig dag dig dug
            F
dig dag dig dug jantungku gemetaran
C                   G
bawalah aku muter-muter..

(Int.) Am F C G
       Am F C G
       Am... Am...

  Am
pada hari minggu ku turut
F
pacar ke kota..
  C                      G
naik mobil kita duduk berdua saja..

   Am
sambil berpegangan tangan
F
sambil pelukan..
 C                   G
aduh, so sweet aku makin sayang..

(Reff)
             Am
oh jantungku dug dig dag dig dug
            F
dig dag dig dug jantungku gemetaran
C
nang ning nang ning nang
               G
ning nang ning nang hatiku senang

Am
dug dig dag dig dug
            F
dig dag dig dug jantungku gemetaran
C                   G
bawalah aku muter-muter..

             Am
oh jantungku dug dig dag dig dug
            F
dig dag dig dug jantungku gemetaran
C
nang ning nang ning nang
               G
ning nang ning nang hatiku senang

Am
dug dig dag dig dug
            F
dig dag dig dug jantungku gemetaran
C                   G
bawalah aku muter-muter..