Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Cinta Sendiri - Pasha

Cinta Sendiri lagu yang dinyanyikan oleh Pasha. Lagu ini terdapat pada album berjudul "Di Atas Langit" yang dirilis pada 18 September 2020 dibawah label Trinity Optima Production. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Cinta Sendiri

Cinta Sendiri - Pasha
Song    : Cinta Sendiri
Artist  : Pasha
Composer: -
Album   : Di Atas Langit
Label   : Trinity Optima Production
Release : September 2020

Lirik Lagu Cinta Sendiri

mungkin salahku
selalu mengganggumu
dengan kata cintaku
dengan kata rindu

tak berniatku
untuk memaksa kamu
agar menerimaku
biar ku bisa milikimu

Int.

buku sakuku
jadi siksa diamku
semua tertulis
tentang dirimu

mengapa senyummu
selalu di fikiranku
oh Tuhan tolong aku
ku tak bisa menghindarinya

Reff :

aku hanya ingin engkau tahu
aku mencintaimu
secinta-cintanya aku

ku hanya ingin engkau tahu
aku merindukanmu
serindu-rindunya aku

ku takkan membebanimu
untuk mencintaiku
cukup aku saja yang mencintai..mu..

Musik :

Reff :

aku hanya ingin engkau tahu
aku mencintaimu
secinta-cintanya aku

ku hanya ingin engkau tahu
aku merindukanmu
serindu-rindunya aku

aku hanya ingin engkau tahu
aku mencintaimu
secinta-cintanya aku

ku hanya ingin engkau tahu
aku merindukanmu
serindu-rindunya aku
a ku cinta sendiri

Outro :

cinta sendiri..




Chord Cinta Sendiri
Intro : G C D C
        G C D C

G            D
mungkin salahku..
    Em           D
selalu mengganggumu..
  C            G
dengan kata cintaku..
  Am           D
dengan kata rindu..

G          D
tak berniatku..
  Em          D
untuk memaksa kamu..
 C         G
agar menerimaku
  A          D    (G)
biar ku bisa milikimu..

Int. G C D C

G        D
buku sakuku..
  Em         D
jadi siksa diamku..
C        G
semua tertulis
Am          D
tentang dirimu..

  G           D
mengapa senyummu..
  Em          D
selalu di fikiranku..
C          G
oh Tuhan tolong aku
   A            D      G C G
ku tak bisa menghindarinya..

Reff :
      -D            G     Bm
 aku hanya ingin engkau tahu..
  Em         D
 aku mencintaimu
 C          Bm     Am
 secinta-cintanya aku..

      D            G     Bm
 ku hanya ingin engkau tahu..
  Em        D
 aku merindukanmu
 C          Bm     Am D
 serindu-rindunya aku..

      C
ku takkan membebanimu
      Bm       Em
untuk mencintaiku..
      Am       C            D  E
cukup aku saja yang mencintai..mu..

Musik : A C#m F#m E
        D C#m Bm E
        A C#m F#m E
        D C#m Bm

Reff :
       E            A     C#m
 aku hanya ingin engkau tahu..
  F#m        E
 aku mencintaimu
 D          C#m    Bm
 secinta-cintanya aku..

      E            A     C#m
 ku hanya ingin engkau tahu..
  F#m       E
 aku merindukanmu
 D          C#m    Bm
 serindu-rindunya aku..

       E            A     C#m
 aku hanya ingin engkau tahu..
  F#m        E
 aku mencintaimu
 D          C#m    Bm
 secinta-cintanya aku..

      E            A     C#m
 ku hanya ingin engkau tahu..
  F#m       E
 aku merindukanmu
 D          C#m    Bm
 serindu-rindunya aku..
-C#m D E           (A)
 a  ku.. cinta sendiri..

Outro : A D E D
        A D E D

           A
cinta sendiri..