Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Cerita Engkau Dan Aku - Pasha

Cerita Engkau Dan Aku lagu yang dinyanyikan oleh Pasha. Lagu ini terdapat pada album berjudul "Di Atas Langit" yang dirilis pada 18 September 2020 dibawah label Trinity Optima Production. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Cerita Engkau Dan Aku

Cerita Engkau Dan Aku - Pasha
Song    : Cerita Engkau Dan Aku
Artist  : Pasha
Composer: 
Album   : Di Atas Langit
Label   : Trinity Optima Production
Release : September 2020

Lirik Lagu Cerita Engkau Dan Aku

Banyak cara untuk mencintai
Beribu jalan ‘tuk menjaga kesetiaan ini
Meski semua tak selalu
Seperti yang engkau inginkan
Ku hanya bisa untuk menjalani

Percaya aku, itu ku butuh darimu
Walau ku tahu berat untukmu, percaya aku
Dan pasti semua tak selalu
Seperti yang kita inginkan
Ku hany bisa terus menjalani

Namun bila kau tak lagi mau
Membuka ruang maaf untukku
Mungkin ini akhir dari
Cerita engkau dan aku
Dan bila suatu hari nanti
Saat kau baru menyadari
Ku mohon maaf padamu
Cinta tak lagi berarti

Namun bila kau tak lagi mau
Membuka ruang maaf untukku
Mungkin ini akhir dari
Cerita engkau dan aku
Dan bila suatu hari nanti
Saat kau baru menyadari
Ku mohon maaf padamu
Cinta tak lagi berarti

Dan bila suatu saat nanti
Kau datang lagi untuk kembali
Untuk yang kesekian kali, ooh
Ku mohon maaf padamu
Cinta mungkin tiada lagi