Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Aku Ingin Kembali - Vanny Vabiola

Aku Ingin Kembali adalah lagu yang dinyanyikan oleh Vanny Vabiola. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Aku Ingin Kembali

Aku Ingin Kembali - Vanny Vabiola
Song         : Aku Ingin Kembali
Artist       : Vanny Vabiola
Song & Lyric : Thomas Arya 
Album        : Aku Ingin Kembali
Label        : Vava Productions
Release      : September 2020

Lirik Lagu Aku Ingin Kembali

Malam Yang Dingin Ku Sendiri
Berteman Cahaya Lilin Putih
Berlinang Air Mata
Pilu Hati Ku Rasa
Saat Terkenang Perpisahan Kita

Akah Kah Waktu Dapat Terulang
Ku Ingin Bersamamu Lagi
Dibawah Pohon Cinta
Kita Memadu Kasih
Saling Berjanji Setia Sampai Mati

Maafkan Semua
Salahku Sayang
Bukan Niatku Untuk Meninggalkan
Semua Kenangan Cerita Cinta
Akan Kubawa Untuk Selamanya

Luka Dihatimu
Karna Diriku
Menyesal Aku
Meninggalkan Dirimu




Chord Aku Ingin Kembali
Intro :
G  D  D A D A

D            A            Bm
malam yang dingin ku sendiri
     G         A          D
berteman   cahaya lilin putih
G            D
berliang air mata
     A         D
pilu hati ku rasa
     G            A         D
saat terkenang perpisahan kita

Int
G A

D          A          Bm
akankah waktu dapat terulang
    G         A        D
ku ingin   bersamamu lagi
G              D
di bawah pohon cinta
     A        D
kita memadu kasih
       G          A            D
saling berjanji setia sampai mati

Reff :
 A                G         D
  maafkan semua   salahku sayang
       G        A            D
 bukan niatku untuk meninggalkan
 A                 G         D
  semua kenangan   cerita cinta
      G         A         D
 akan ku bawa untuk selamanya
 G              D
 luka di hatimu karna diriku
      A                        D
 menyesal aku meninggalkan dirimu
 G              D
 luka di hatimu karna diriku
      A                        D
 menyesal aku meninggalkan dirimu

Musik :
D A Bm
G A D
G  D  D A D  A

D          A          Bm
akankah waktu dapat terulang
    G         A        D
ku ingin   bersamamu lagi
G              D
di bawah pohon cinta
     A        D
kita memadu kasih
       G          A            D
saling berjanji setia sampai mati

Reff :
 A                G         D
  maafkan semua   salahku sayang
       G        A            D
 bukan niatku untuk meninggalkan
 A                 G         D
  semua kenangan   cerita cinta
      G         A         D
 akan ku bawa untuk selamanya
 G              D
 luka di hatimu karna diriku
      A                        D
 menyesal aku meninggalkan dirimu
 G              D
 luka di hatimu karna diriku
      A                        D  A
 menyesal aku meninggalkan dirimu

Outro :
D A Bm
G A D
G  D  D A D  A
 [fadeout]