Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Aku Anak Indonesia - Tasya Kamila

Aku Anak Indonesia adalah lagu yang dinyanyikan oleh Tasya Kamila.

Makna Lagu "Aku Anak Indonesia"

  • Kemerdekaan dan kebebasan (anak yang merdeka)
  • Persatuan (satu nusa, satu bangsa, satu bahasa)
  • Kekayaan dan keindahan alam (Pending di khatulistiwa)
  • Keragaman budaya di Indonesia (seribu pulaunya, ragam sukunya)

Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Aku Anak Indonesia
ALBUM Gembira Berkumpul Tasya 2001
Song    : Aku Anak Indonesia
Artist  : Tasya Kamila
Composer: A.t. Mahmud
Album   : Gembira Berkumpul
Label   : Sony Music Entertainment Indonesia
Release : 2001

Lirik Lagu Aku Anak Indonesia

Aku anak Indonesia
Anak yang merdeka
Satu nusaku
Satu bangsaku
Satu bahasaku

Indonesia
Indonesia
Aku bangga menjadi
Anak Indonesia

Pending di khatulistiwa
Tanahku Indonesia
Ribu pulaunya
Ragam sukunya
Satu jiwa raganya

Indonesia
Indonesia
Aku bangga menjadi
Anak Indonesia

Aku anak Indonesia
Anak yang merdeka
Satu nusaku
Satu bangsaku
Satu bahasaku

Indonesia
Indonesia
Aku bangga menjadi
Anak Indonesia




Chord Aku Anak Indonesia
G          Am
Aku anak Indonesia
A              D
Anak yang merdeka
C       D
Satu nusaku
G        Em
Satu bangsaku
C          G-D
Satu baha….saku
G      C    Am     G
Indonesia.. Indonesia..
    G           Am
Aku bangga menjadi
     D      G
Anak Indonesia..

Int. G Am D G
     G Am D….
     D-C-Bm-Am-G

G           Am
Meniti khatulistiwa
   D           G
Tanahku Indonesia
C        D
Ribu pulaunya
G       Em
Ragam sukunya
C           G -D
Satu jiwa raganya
G      C    Am     G
Indonesia.. Indonesia..
    G           Am
Aku bangga menjadi
     D      G
Anak Indonesia..

C  D   G    C  D   G
Indonesia.. Indonesia..
C  D    G..C
Indonesia..

D -C -Bm -Am [2x]
(Aku bangga menjadi anak Indonesia)

G          Am  -D
Aku anak Indonesia
A              D
Anak yang merdeka
C       D
Satu nusaku
G        Em
Satu bangsaku
C          G-D
Satu baha..saku
G      C    Am     G
Indonesia.. Indonesia..
    G           Am
Aku bangga menjadi
     D      G
Anak Indonesia..
    G           Am
Aku bangga menjadi
     D      G
Anak Indonesia..