Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Ya Robbi Antal Hadi - Not Tujuh

"Ya Robbi Antal Hadi" adalah lagu yang dinyanyikan oleh Grup Musik Indonesia yaitu Not Tujuh. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Ya Robbi Antal Hadi

Ya Robbi Antal Hadi - Not Tujuh
Artis              : NOT TUJUH
Music Produser     : NOT TUJUH
Mixing & Mastering : NOT TUJUH
DOP                : Krissna &  Awank
Editor             : Mahaka Studios

♬ Lirik Lagu Ya Robbi Antal Hadi


Yaa Robbi Antal Hadi, waffiqni lil huda
Wanawwir lilfuaadi, wajlu ‘anhusshoda
Ya Robbi ndzur Ilayya, Ya Robbi tub ilayya
Waa namaalii ghoiroka maalii,

waffiqni lil hudaa
Maulayashlih ayyaami, warzuqni toyyiban
Watakarrom bil in’aami, wahayyik sababa

Waa naamaalii ‘anna salwa, waa namaalii ghoirorr rojwaa
Ya Robbi ndzur Ilayya, Ya Robbi tub ilayya
Waa namaalii ghoiroka maalii,
waffiqni lil hudaa

Ya Allah, Engkaulah pemberi petunjuk, tolongkah aku pada petunjuk-MU
Dan terangilah hatiku, hilangkanlah kotoran darinya (hati)
Ya Allah lihatlah aku (dengan penglihatan rahmat-Mu),
ya Allah terimalah taubatku ,Tidak layak bagiku,
bersandar selain Engkau, tolongkah aku pada petunjuk-MU

Ya Allah perbaikilah hari-hariku, berilah aku rizki yang baik
Muliakanlah diriku dengan nikmat-Mu, mudahkanlah segala urusanku
Tiada lain bagiku senantiasa bersabar, tidada lain bagiku selain berharap
Ya Allah, kepada-Mu aku kembali, Engkaulah tempat berlindung
Dalam keadaan kenyang dan lapar, hanya kepada-Mu aku berserah diri

Ya Allah Engkaulah Tuhan yang sebenarnya, Engkaulah tempat berlindung
Sholawat dan salamku semoga tercurah, kepada Nabi Ahmad sang penunjuk jalan kebenaran selama-lamanya .




Chord
Sedang ditulis..........