Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Senja Merindu - Safira Inema

Lirik Dan Chord | "Senja Merindu" adalah lagu yang dinyanyikan oleh Penyanyi Wanita Indonesia yaitu Safira Inema. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Senja Merindu

Senja Merindu - Safira Inema
Judul  : Senja Merindu
Artis  : Safira Inema
Ciptaan: Iskandar Hanafi
Album  : Senja Merindu
Label  : Pelita Utama
Rilis  : Agustus 2020

♬ Lirik Lagu Senja Merindu

Sayang aku kangen kamu
Di ujung senja aku merindu
Menantimu menunggumu
Gelisah hati tak menentu

Sayang aku kangen kamu
Di ujung senja aku merindu
Menantimu menunggumu
Gelisah hati tak menentu

Reff.

Duhai engkau yang disana
Resah hati bayangmu menggoda
Duhai engkau belahan jiwa
Risau bathinku tiada terkira

Kuharap engkau baik-baik saja
Dan merasakan sama seperti yang kurasa
Disini aku masih setia
Menantimu tiba

Sepi jiwaku dirundung rindu
Berteman dengan air mataku
Disini masih sabar menunggu
Hingga kan bertemu

Back To Intro

Back To Reff




Chord Senja Merindu
Intro : Am D G Em
        Am F# Em
        Am D G Em
        Am F# Em

Em         D
sayang aku kangen kamu
C           D      Em
di ujung senja kumerindu
Em        D
menantimu menunggumu
C         D        Em
gelisah hati tak menentu..

Int. Em..

Em         D
sayang aku kangen kamu
C           D      Em
di ujung senja kumerindu
Em        D
menantimu menunggumu
C         D        Em
gelisah hati tak menentu..

  D                 G
duhai engkau yang disana
  Am         B            Em
resah hati bayangmu menggoda
  D              G
duhai engkau belahan jiwa
  Am                     B
risau batinku tiada terkira..

Reff :
            C             D
 kuharap engkau baik baik saja
           G                       Em
 dan merasakan sama seperti yang kurasa
         Am         F#
 disini aku masih setia
           Em  E
 menantimu tiba..

          C               D
 sepi jiwaku dirundung rindu
            G          Em
 berteman dengan air mataku
          Am          F#
 disini masih sabar menunggu
               Em
 hingga kan bertemu..

Int. Em..

Em         D
sayang aku kangen kamu
C           D      Em
di ujung senja kumerindu
Em        D
menantimu menunggumu
C         D        Em
gelisah hati tak menentu..

Musik : Em...

  D                 G
duhai engkau yang disana
  Am         B            Em
resah hati bayangmu menggoda
  D              G
duhai engkau belahan jiwa
  Am                     B
risau batinku tiada terkira..

Reff :
            C             D
 kuharap engkau baik baik saja
           G                       Em
 dan merasakan sama seperti yang kurasa
         Am         F#
 disini aku masih setia
           Em  E
 menantimu tiba..

          C               D
 sepi jiwaku dirundung rindu
            G          Em
 berteman dengan air mataku
          Am          F#
 disini masih sabar menunggu
               Em
 hingga kan bertemu..