Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Maafmu Harapanku - Andra Respati feat. Eno Viola

"Maafmu Harapanku" adalah lagu yang dinyanyikan oleh Penyanyi Pria Indonesia yaitu Andra Respati feat. Eno Viola. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Maafmu Harapanku

Maafmu Harapanku - Andra Respati feat. Eno Viola
Judul  : Maafmu Harapanku
Artis  : Andra Respati feat. Eno Viola
Ciptaan: Andra Respati
Album  : Maafmu Harapanku
Label  : Andra Respati. All Rights Reserved
Rilis  : Agustus 2020

♬ Lirik Lagu Maafmu Harapanku

Kecewa engkau sayang kepada diriku
Kekhilafan aku tlah menyakitimu

Menyesal aku sayang tlah mencintaimu
Malunya diriku pada orang tuaku

Hukum aku bila kau mau

Tak ku sangka engkau membuat
bermain hati di belakangku

Andai kau maafkan semua kesalahanku kepada dirimu
Tolong kau berikan ku satu kesempatan
Untuk menyangimu oh kasihku

Tiada guna lagi dirimu tuk kembali
di dalam hidupku
Hatiku terkunci namamu ku hapusi
Kita sudah saja hubungan ini

[musik]

Menyesal aku sayang tlah mencintaimu
Malunya diriku pada orang tuaku

Hukum aku bila kau mau

Tak ku sangka engkau membuat
bermain hati di belakangku

Andai kau maafkan semua kesalahanku kepada dirimu
Tolong kau berikan ku satu kesempatan
Untuk menyangimu oh kasihku

Tiada guna lagi dirimu tuk kembali
di dalam hidupku
Hatiku terkunci namamu ku hapusi
Kita sudah saja hubungan ini




Chord Maafmu Harapanku
(Intro) Am Dm Am Dm
        Am F E Am

          Am     Dm               C
kecewa engkau sayang.. kepada diriku..
            G                 Am  E
kekhilafan aku.. tlah menyakitimu..

          Am    Dm                  C
menyesal aku sayang.. tlah mencintaimu..
            G                 Am
malunya diriku.. pada orang tuaku..

G             C
hukum aku.. bila kau mau
Dm                   Am
atas kejamnya perlakuanku..
G                  C
tak ku sangka.. engkau mendua
Dm                 E
bermain hati dibelakangku..

(Chorus)
              Am
andai kau maafkan semua kesalahanku
           Dm
kepada dirimu..
               G
tolong kau berikanku satu kesempatan
             C              E
untuk menyayangimu, oh kasihku..

             Am
tiada guna lagi dirimu tuk kembali
              Dm
di dalam hidupku..
             G
hatiku terkunci namamu kuhapusi
            C               E
kita sudahi saja.. hubungan ini..

(Int.) Am Dm G C E
       F E Am

          Am    Dm                  C
menyesal aku sayang.. tlah mencintaimu..
            G                 Am
malunya diriku.. pada orang tuaku..

G             C
hukum aku.. bila kau mau
Dm                   Am
atas kejamnya perlakuanku..
G                  C
tak ku sangka.. engkau mendua
Dm                 E
bermain hati dibelakangku..

(Chorus)
              Am
andai kau maafkan semua kesalahanku
           Dm
kepada dirimu..
               G
tolong kau berikanku satu kesempatan
             C              E
untuk menyayangimu, oh kasihku..

             Am
tiada guna lagi dirimu tuk kembali
              Dm
di dalam hidupku..
             G
hatiku terkunci namamu kuhapusi
            C               E
kita sudahi saja.. hubungan ini..

(Ending) Am Dm G C E
         F E Am