Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Luka Tapi Rindu - Happy Asmara (DJ Selow)

"Luka Tapi Rindu" adalah lagu yang dinyanyikan oleh Penyanyi Wanita Indonesia yaitu Happy Asmara. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Luka Tapi Rindu
Luka Tapi Rindu - Happy Asmara (DJ Selow)
Song    : Luka Tapi Rindu 
Artist  : Happy Asmara, (DJ Selow)
Composer: R. Husin Albana
Album   : Luka Tapi Rindu 
Label   : DD Star Record
Release : Agustus 2020

Lirik Lagu Luka Tapi Rindu

rindu ingin jumpa
sayang dimana kini kau berada
sudah sekian lama
kau tinggalkan aku tanpa kabar

tak ingatkah kamu
asmara kita mengisahkan cinta
saat sayang sayangnya
tapi kau pergi begitu saja

ingatkah dirimu pernah berjanji
takkan tinggalkan aku sendiri
(siji loro.. siji loro telu hihi..)

(Chorus)

dimana entah dimana
dirimu kini berada
apa disana kau ingat aku
seperti aku selalu merindukanmu

walau terluka namun masih rindu

(Intro)

rindu ingin jumpa
sayang dimana kini kau berada
sudah sekian lama
kau tinggalkan aku tanpa kabar

tak ingatkah kamu
asmara kita mengisahkan cinta
saat sayang sayangnya
tapi kau pergi begitu saja

ingatkah dirimu pernah berjanji
takkan tinggalkan aku sendiri
(siji loro.. siji loro telu hihi..)

(Chorus)

dimana entah dimana
dirimu kini berada
apa disana kau ingat aku
seperti aku selalu merindukanmu

walau terluka namun masih rindu

dimana entah dimana
dirimu kini berada
apa disana kau ingat aku
seperti aku selalu merindukanmu

walau terluka namun masih rindu..




Chord Luka Tapi Rindu
(Intro) Am  F  G  C E
        Am  F  G  C E..

       Am
rindu ingin jumpa..
                   F
sayang dimana kini kau berada..
        G
sudah sekian lama..
                      C     E
kau tinggalkan aku tanpa kabar..

         Am
tak ingatkah kamu..
                 F
asmara kita mengisahkan cinta..
       G
saat sayang sayangnya..
                   C     E
tapi kau pergi begitu saja..

         F       G           E
ingatkah dirimu pernah berjanji..
       F          G        Am
takkan tinggalkan aku sendiri..

(siji loro.. siji loro telu hihi..)

(Chorus)
C              G
dimana entah dimana..
F              C   G
dirimu kini berada..
C               G
apa disana kau ingat aku
F                       E
seperti aku selalu merindukanmu..

  F             G            Am
walau terluka namun masih rindu..

(Intro) Am  F  G  C E
        Am  F  G  C E..

       Am
rindu ingin jumpa..
                   F
sayang dimana kini kau berada..
        G
sudah sekian lama..
                      C     E
kau tinggalkan aku tanpa kabar..

         Am
tak ingatkah kamu..
                 F
asmara kita mengisahkan cinta..
       G
saat sayang sayangnya..
                   C     E
tapi kau pergi begitu saja..

         F       G           E
ingatkah dirimu pernah berjanji..
       F          G        Am
takkan tinggalkan aku sendiri..

(siji loro.. siji loro telu hihi..)

(Chorus)
C              G
dimana entah dimana..
F              C   G
dirimu kini berada..
C               G
apa disana kau ingat aku
F                       E
seperti aku selalu merindukanmu..

  F             G            Am
walau terluka namun masih rindu..

C              G
dimana entah dimana..
F              C   G
dirimu kini berada..
C               G
apa disana kau ingat aku
F                       E
seperti aku selalu merindukanmu..

  F             G            Am
walau terluka namun masih rindu..