Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Kau Nyawa Cintaku - Andra Respati

Lirik Dan Chord | "Kau Nyawa Cintaku" adalah lagu yang dinyanyikan oleh Penyanyi Pria Indonesia yaitu Andra Respati. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Kau Nyawa Cintaku

Kau Nyawa Cintaku - Andra Respati
Judul  : Kau Nyawa Cintaku
Artis  : Andra Respati
Ciptaan: Andra Respati 
Album  : Kau Nyawa Cintaku
Label  : Andra Respati Management 
Rilis  : Agustus 2020

♬ Lirik Lagu Kau Nyawa Cintaku


indahnya dunia bila bersamamu
sejuknya hati bila di dekatmu
tetaplah kasih hidup bersamaku
karena dirimu nyawa bagi diriku

pandanglah aku hembuskan nafasmu
bisikkan kata bahwa kau sayang aku
karena aku amat menyayangmu
ku takut bila jauh dari dirimu

Reff :

karenamu hilang resahku
tanpamu hatiku rindu
kuseru cinta kasihmu
engkaulah bidadariku

akulah pengagummu
akulah pemujamu
dengan syair laguku
hanya untuk dirimu
istriku

Musik :

pandanglah aku hembuskan nafasmu
bisikkan kata bahwa kau sayang aku
karena aku amat menyayangmu
ku takut bila jauh dari dirimu

Reff :

karenamu hilang resahku
tanpamu hatiku rindu
kuseru cinta kasihmu
engkaulah bidadariku

akulah pengagummu
akulah pemujamu
dengan syair laguku
hanya untuk dirimu
istriku




Chord Kau Nyawa Cintaku
Intro : Am G G Am
        Em F Em Am

Am                    Em
indahnya dunia.. bila bersamamu..
G                    F G    Am
sejuknya hati.. bila di dekatmu..
Am                     Em
tetaplah kasih.. hidup bersamaku..
G                     F    G Am
karena dirimu.. nyawa bagi diriku..

Am                     Em
pandanglah aku.. hembuskan nafasmu..
G                     F     G     Am
bisikkan kata.. bahwa kau sayang aku..
Am                Em
karena aku.. amat menyayangmu..
G                    F    G Am
ku takut bila.. jauh dari dirimu..

Reff :
       Am            G
 karenamu.. hilang resahku..
      G           Am
 tanpamu.. hatiku rindu..
     Am           G
 kuseru.. cinta kasihmu..
       G           Am
 engkaulah.. bidadariku..

    F           Am
 akulah pengagummu
    G         Am
 akulah pemujamu
        F         Am
 dengan syair laguku
       G         Am
 hanya untuk dirimu
      G  Am
 istriku..

Musik : Em G Em Am
        F G F G Am

Am                     Em
pandanglah aku.. hembuskan nafasmu..
G                     F     G     Am
bisikkan kata.. bahwa kau sayang aku..
Am                Em
karena aku.. amat menyayangmu..
G                    F    G Am
ku takut bila.. jauh dari dirimu..

Reff :
       Am            G
 karenamu.. hilang resahku..
      G           Am
 tanpamu.. hatiku rindu..
     Am           G
 kuseru.. cinta kasihmu..
       G           Am
 engkaulah.. bidadariku..

    F           Am
 akulah pengagummu
    G         Am
 akulah pemujamu
        F         Am
 dengan syair laguku
       G         Am
 hanya untuk dirimu
      G  Am
 istriku..

Outro : Em G Em Am
        F G F G Am
        [fadeout]