Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Aku Melihat Indonesia - Niesya

"Aku Melihat Indonesia" adalah lagu yang dinyanyikan oleh Penyanyi Wanita Indonesia yaitu Niesya. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Aku Melihat Indonesia

Aku Melihat Indonesia - Niesya
Judul  : Aku Melihat Indonesia
Artis  : Niesya
Ciptaan: Niesya
Album  : Aku Melihat Indonesia
Label  : Rumah Musik Suarasama
Rilis  : Agustus 2020

♬ Lirik Lagu Aku Melihat Indonesia

Jikalau ‘ku mendengar kicauan burung di pucuk pohonan rindang
Aku ‘tak mendengar kicauan itu

Jikalau ‘ku mendengar nyanyian ribuan pulau bersahut-sahutan
Aku ‘tak mendengar nyanyian itu
Aku mendengar Indonesia

Jikalau ‘ku melihat riak ombak di samudera luas terbentang,
Aku ‘tak melihat riak itu

Jikalau ku melihat lembah diantara gunung tinggi menjulang
Aku ‘tak melihat lembah itu
Aku melihat Indonesia

Alam luas terbentang indah
Tanah, air, gunung, lautan
Untaian bumi khatulistiwa
Sajak indah negeriku Indonesia

Jikalau ‘ku melihat wajah anak desa meneriakkan “Merdeka!”
Aku ‘tak melihat wajah itu
Aku melihat Indonesia

Alam luas terbentang indah
Tanah, air, gunung, lautan
Untaian bumi khatulistiwa
Sajak indah negeriku Indonesia
Samudera itu Indonesia

Riak ombak itu Indonesia
Pulau-pulau itu Indonesia
Lembah gunung itu Indonesia
Anak-anak itu Indonesia
Tanah air itu Indonesia
Aku melihat Indonesia


Lihat Juga:
  1. Niesya Lirik, Lagu Dan Album
  2. Penyanyi Wanita Indonesia


Chord Aku Melihat Indonesia
Sedang ditulis..........