Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Aku Melihat Indonesia - Amirzidane Feat. Kaka Slank

Lirik Dan Chord | "Aku Melihat Indonesia" adalah lagu yang dinyanyikan oleh Penyanyi Pria Indonesia bersama Grup Musik Indonesia yaitu Amirzidane Feat. Kaka Slank. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Aku Melihat Indonesia

Aku Melihat Indonesia - Amirzidane Feat. Kaka Slank
Judul  : Aku Melihat Indonesia
Artis  : Amirzidane Feat. Kaka Slank
Ciptaan: Muhammad Amirudin
Album  : Aku Melihat Indonesia
Label  : Musicblast id
Rilis  : Agustus 2020

♬ Lirik Lagu Aku Melihat Indonesia

Tanah yang kupijak
tanahku di lahirkann
Tanah yang kucintai
tanah air Indonesia

Bangsa kesatria
tak kenal menyerah

Beragam agama
suku budaya bahasa
bangsa yang besar
Bangsa yang merdeka

Jikalau aku
menghirup udara ini
Sesungguhnya aku
menghirup Indonesia

Biru samudra
Hijau hutanku
sawah terbentang
Indonesia

Aku melihat Indonesia
Aku melihat Indonesia
Aku melihat Indonesia


Lihat Juga:
  1. Amirzidane Lirik, Lagu Dan Album
  2. ARTIS Lirik, Lagu dan Album
  3. Penyanyi Pria Indonesia
  4. Grup Vokal & Band


Chord Aku Melihat Indonesia
Sedang ditulis..........