Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Terseksa - Ukays

"Terseksa" adalah lagu yang dinyanyikan oleh grup musik Malaysia yaitu Ukays. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Terseksa

Judul  : Terseksa
Artis  : Ukays
Ciptaan: Amy Ukays
Album  : Terseksa
Label  : Rusa Music
Rilis  : Juli 2020

♬ Lirik Lagu Terseksa

Ke mana di kau pergi
Puas ku mencari
Walau dalam mimpi
Tak ku temui

Mengapa aku disakiti
Sering dilukai sering didustai
Mudahnya kau lupakan janji
Yang engkau lafazkan ingin hidup semati
Hingga akhir nanti

Siang dan malam
Wajahmu selalu ku terbayang
Kemana menghilang
Tinggalkan aku sendirian

Sampainya hatimu kekasih
Kau pergi meninggalkan diriku
Hingga aku merana menderita dan terseksa

Siang dan malam
Wajahmu selalu ku terbayang
Kemana menghilang
Tinggalkan aku sendirian

Sampainya hatimu kekasih
Kau pergi meninggalkan diriku
Hingga aku merana menderita dan terseksa

Oh sayang kini engkau milik orang
Akan ku doakan moga berkekalan

Izinkan
Ku mengundur diri
Dan melangkah pergi
Jangan engkau sesali


Lihat Juga:
  1. Ukays Lirik, Lagu Dan Album
  2. Daftar Lirik Grup & Penyanyi Malaysia

Kunci Gitar/Chord Terseksa
Am Dm kemana.. dikau pergi.. F puas ku mencari.. G walau dalam mimpi.. Am tak ku temui.. Intro : Am Dm F E Dm C E Am..


Am              Dm
mengapa.. aku disakiti..
           F
sering dilukai..
            E
sering didustai..

  Am                   Dm
mudahnya.. kau lupakan janji..
               F
yang engkau lafazkan..
              E
ingin hidup semati..
             Am
hingga akhir nanti..

Int. Am..

Reff :
 E
 siang dan malam
                      Am
 wajahmu selalu ku terbayang..
   E
 kemana menghilang
                     Am   A
 tinggalkan aku sendirian..

             Dm       G
 sampainya hatimu.. kekasih
                 C          F
 kau pergi meninggalkan.. diriku
              Bm
 hingga aku merana
        E           Am
 menderita.. dan terseksa..

Musik : F..G Am..
        F..G Am..Am..

Reff :
 E
 siang dan malam
                      Am
 wajahmu selalu ku terbayang..
   E
 kemana menghilang
                     Am   A
 tinggalkan aku sendirian..

             Dm       G
 sampainya hatimu.. kekasih
                 C          F
 kau pergi meninggalkan.. diriku
              Bm
 hingga aku merana
        E           Am
 menderita.. dan terseksa..

   Am
oh sayang..
                  Dm
kini engkau milik orang..
          F
akan ku doakan..
          E
moga berkekalan..

 Am                    Dm
izinkan.. ku mengundur diri..
              F
dan melangkah pergi..
              E
dan takkan kembali
                Am
jangan engkau sesali..

Outro : Am..

Yuk dukung musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.