Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Gelisah - Anggun Pramudita

Lirik Dan Chord | "Gelisah" adalah lagu yang dinyanyikan oleh Penyanyi Wanita Indonesia yaitu Anggun Pramudita. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Gelisah

Judul  : Gelisah
Artis  : Anggun Pramudita
Ciptaan: Miswan Samudra
Album  : Gelisah
Label  : Samudra Record
Rilis  : Juli 2020

♬ Lirik Lagu Gelisah - Anggun Pramudita

aku takut kehilanganmu
akupun tak mau jauh darimu
kau ku jaga, kau ku manja
kau ku rindu

resah dan gelisah hatiku
tak cukup kau chatingan denganku
sosial media
tak puaskan dahagaku

karena terpisah jarak yang jauh
aku merindukanmu
apa kau disana merindukan aku
kekasihku

Reff :

gelisah.. gelisah hatiku
merindukan kasih sayangmu
kehangatan pelukanmu

gelisah.. merasuk jiwaku
menusuk relung hatiku
menghujam ruang kalbuku

bila kau tak datang
aku tetap rindu

Musik : Kembali ke: Awal



Kunci Gitar/Chord Gelisah
Intro : Am G G Am [4x] Am aku takut kehilanganmu G akupun tak mau jauh darimu G kau ku jaga, kau ku manja Am kau ku rindu..


Am
resah dan gelisah hatiku
    G
tak cukup kau chatingan denganku
G
sosial media
                Am
tak puaskan dahagaku..

Dm                C
karena terpisah jarak yang jauh
G          Am
aku merindukanmu
Dm             C          G   E
apa kau disana merindukan aku..
  Am
kekasihku..

Reff :
     Am                G
 gelisah.. gelisah hatiku
                  Dm
 merindukan kasih sayangmu
              Am
 kehangatan pelukanmu..

     Am                G
 gelisah.. merasuk jiwaku
                Dm
 menusuk relung hatiku
                 Am
 menghujam ruang kalbuku..

          G
 bila kau tak datang
 Em     Am
 aku tetap rindu..

Musik : Am.......
        Am G G Am
        Am G G Am

Am
aku takut kehilanganmu
 G
akupun tak mau jauh darimu
G
kau ku jaga, kau ku manja
    Am
kau ku rindu..

Am
resah dan gelisah hatiku
    G
tak cukup kau chatingan denganku
G
sosial media
                Am
tak puaskan dahagaku..

Dm                C
karena terpisah jarak yang jauh
G          Am
aku merindukanmu
Dm             C          G   E
apa kau disana merindukan aku..
  Am
kekasihku..

Reff :
     Am                G
 gelisah.. gelisah hatiku
                  Dm
 merindukan kasih sayangmu
              Am
 kehangatan pelukanmu..

     Am                G
 gelisah.. merasuk jiwaku
                Dm
 menusuk relung hatiku
                 Am
 menghujam ruang kalbuku..

          G
 bila kau tak datang
 Em     Am
 aku tetap rindu..

Outro : Am.......

Yuk dukung musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.