Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Cintamu Bukan Untukku - Pasto (OST. Dari Jendela SMP)

Lirik Dan Chord | "Cintamu Bukan Untukku" adalah lagu yang dinyanyikan oleh Grup Musik Indonesia yaitu Pasto. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Cintamu Bukan Untukku

Judul  : Cintamu Bukan Untukku
Artis  : Pasto
Ciptaan: Pasto
Album  : Cintamu Bukan Untukku
Label  : Le Moesiek Revole
Rilis  : 2020

♬ Lirik Lagu

aku kira perbedaan yang menyatukan kita
setelah sekian lama kini semuanya sirna
apakah yang terbaik cinta harus berakhir
ini semua karenamu terserah apa maumu

Reff:

aku masih bisa berdiri
dan menatap mata hari
meski tak lagi tempatku dihatimu

tak perlu ku mengejarmu
karena kau takkan kembali
cinta kini tak untukku
cintamu bukan untukku

aku kira perbedaan yang menyatukan kita
setelah sekian lama kini semuanya sirna
apakah yang terbaik cinta harus berakhir
ini semua karenamu terserah apa maumu

Reff:

aku masih bisa berdiri
dan menatap mata hari
meski tak lagi tempatku dihatimu

tak perlu ku mengejarmu
karena kau takkan kembali
cinta kini tak untukku
cintamu bukan untukku

hooo.. bukankah dulu
begitu besar cintamu
entah apa yang terjadi
di hatimu (dihatimu)
hoo.. dihatimu (dihatimu)

Reff:

aku masih bisa berdiri
dan menatap mata hari
meski tak lagi tempatku dihatimu

tak perlu ku mengejarmu
karena kau takkan kembali
cinta kini tak untukku
cintamu bukan untukku

Cintamu Bukan Untukku - Pasto (OST. Dari Jendela SMP)



Lihat Juga:
  1. Pasto Lirik, Lagu Dan Album
  2. Soundtrack Drama & Film
  3. Grup Vokal & Band

Kunci Gitar/Chord Cintamu Bukan Untukku
Intro : F G Am.. F G Am.. F G Am aku kira perbedaan yang menyatukan kita F G C setelah sekian lama kini semuanya sirna F G Em Am apakah yang terbaik cinta harus berakhir -G Dm Dm G ini semua karenamu terserah apa maumu.. Reff: F G aku masih bisa ber..diri Em Am -G dan menatap mata..hari Dm G C -Gm meski tak lagi tem..patku dihatimu.. -C F G tak perlu ku menge..jarmu.. Em Am karena kau takkan kem..bali -G Dm cinta kini tak un..tukku -Em F G C cintamu bukan un..tuk..ku.. F G Am aku kira perbedaan yang menyatukan kita F G C setelah sekian lama kini semuanya sirna F G Em Am apakah yang terbaik cinta harus berakhir -G Dm Dm G ini semua karenamu terserah apa maumu.. Reff: F G aku masih bisa ber..diri Em Am -G dan menatap mata..hari Dm G C -Gm meski tak lagi tem..patku dihatimu oohoo -C F G tak perlu ku menge..jarmu Em Am karena kau takkan kem..bali -G Dm cinta kini tak un..tukku -Em F G C cintamu bukan un..tuk..ku.. F G hooo.. bukankah dulu G begitu besar cintamu Em E entah apa yang terjadi Am di hatimu.. (dihatimu) D F G hoo.. dihatimu.. (dihatimu..) Reff: F G aku masih bisa ber..diri Em Am dan menatap mata..hari -G Dm G C C7 meski tak lagi tem..patku dihatimu hoo.. F G tak perlu ku menge..jarmu Em Am karena kau takkan kem..bali -G Dm cinta kini tak un..tukku -Em F G C cintamu bukan un..tuk..ku.. F G aku masih bisa ber..diri Em Am dan menatap mata..hari -G Dm G C -Gm meski tak lagi tem..patku dihatimu hoo.. -C F G tak perlu ku menge..jarmu E Am karena kau takkan kem..bali -G Dm cinta kini tak un..tukku -Em F G C cintamu bukan un..tuk..ku.. F G C cintamu bukan un.. tuk.. ku..

Yuk dukung musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.