Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Antara Aku Kau Dan Orang Tuamu - Andra Respati feat. Eno Viola

Lirik Dan Chord | "Antara Aku Kau Dan Orang Tuamu" adalah lagu yang dinyanyikan oleh Penyanyi Pria Indonesia bersama Penyanyi Wanita Indonesia yaitu Andra Respati feat. Eno Viola. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Antara Aku Kau Dan Orang Tuamu

Antara Aku Kau Dan Orang Tuamu - Andra Respati feat. Eno Viola
Judul  : Antara Aku Kau Dan Orang Tuamu
Artis  : Andra Respati feat. Eno Viola
Ciptaan: Andra Respati
Album  : Antara Aku Kau Dan Orang Tuamu
Label  : Andra Respati
Rilis  : Juli 2020

♬ Lirik Lagu Antara Aku Kau Dan Orang Tuamu

haruskah ku yang mengalah
dalam hubungan ini
mengapa ada dirinya
di antara kita berdua

Int.

diriku tiada berdaya
ini maunya orang tuaku
maafkan salah diriku
belum jadi yang terbaik untukmu

Reff :

ku dihina, ku dicaci
oleh orang tuamu
karena kasta yang berbeda
membuat runtuh hubungan kita

hilang rasa tiada daya
ku dipaksa menikah dengan dirinya
tanpa cinta, tanpa rasa
semata inginnya orang tua

berpisah jua kita kasih
relakanlah aku pergi
semoga dirimu bahagia
untuk selama-lamanya

Musik :

diriku tiada berdaya
ini maunya orang tuaku
maafkan salah diriku
belum jadi yang terbaik untukmu

Reff :

ku dihina, ku dicaci
oleh orang tuamu
karena kasta yang berbeda
membuat runtuh hubungan kita

hilang rasa tiada daya
ku dipaksa menikah dengan dirinya
tanpa cinta, tanpa rasa
semata inginnya orang tua

berpisah jua kita kasih
relakanlah aku pergi
semoga dirimu bahagia
untuk selama-lamanya




Chord Antara Aku Kau Dan Orang Tuamu
Intro : Am G Dm Am
        Am G F E
        Dm Am F E

Am          Em
haruskah ku yang mengalah
Dm              Am
 dalam hubungan ini
Am       Em
mengapa ada dirinya
Dm              Am
 di antara kita berdua..

Int. G Am G Am E

Am        Em
diriku tiada berdaya
Dm                Am
 ini maunya orang tuaku
Am        Em
maafkan salah diriku
Dm                    E
 belum jadi yang terbaik untukmu..

Reff :
 Am
  ku dihina, ku dicaci
 Am     A      Dm
  oleh orang tuamu
 G
  karena kasta yang berbeda
 G                   Am       E
  membuat runtuh hubungan kita..

 Am
  hilang rasa tiada daya
 Am       A          Dm
  ku dipaksa menikah dengan dirinya
 G
  tanpa cinta, tanpa rasa
 G                 Am
  semata inginnya orang tua..

 F              G
 berpisah jua kita kasih
 E                 Am
 relakanlah aku pergi
 F             G
 semoga dirimu bahagia
 E              Am   E
 untuk selama-lamanya..

Musik : Am Dm G Am
        F G Am..
        F G Am E

Am        Em
diriku tiada berdaya
Dm                Am
 ini maunya orang tuaku
Am        Em
maafkan salah diriku
Dm                    E
 belum jadi yang terbaik untukmu..

Reff :
 Am
  ku dihina, ku dicaci
 Am     A      Dm
  oleh orang tuamu
 G
  karena kasta yang berbeda
 G                   Am       E
  membuat runtuh hubungan kita..

 Am
  hilang rasa tiada daya
 Am       A          Dm
  ku dipaksa menikah dengan dirinya
 G
  tanpa cinta, tanpa rasa
 G                 Am
  semata inginnya orang tua..

 F              G
 berpisah jua kita kasih
 E                 Am
 relakanlah aku pergi
 F             G
 semoga dirimu bahagia
 E              Am   E
 untuk selama-lamanya..

Outro : Am Dm G Am
        F G Am..
        F G Am E
        [fadeout]