Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Sisterlillah (OST Sisterlillah) - Azda, Tamara & Dazzling

Lirik Dan Chord | "Sisterlillah" adalah lagu yang dinyanyikan oleh Penyanyi Wanita Indonesia yaitu Azda, Tamara & Dazzling. Lagu ini terdapat di "Album OST Sisterlillah" yang dirilis pada 19 Mei 2020. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Sisterlillah

Sisterlillah
Judul  : Sisterlillah
Artis  : Azda, Tamara & Dazzling
Ciptaan: Abay Adhitya
Album  : OST Sisterlillah
Label  : Motivasinger
Rilis  : 

Lirik Lagu

senyummu bila ku bahagia
sedihmu bila ku berduka
walau dengan tanpa kata
hati kita, bisa berbagi rasa
kau tahu kau tahu aku mampu
ku yakin ku yakin ku bisa
tapi aku hanyalah aku
tanpamu, aku bukan kita

tiba-tiba ku ingat langkah
yang biasa ku sebut kisah
mungkin kelak kau kan bertanya
apa arti semua

[Reff :]

tepuklah pundakku
ingatkan aku
pinjamilah pundakmu
kuatkanlah langkahku
tetaplah kita bersama
hingga kita,
hingga kita di surga

[Int.]

kau tahu kau tahu aku mampu
ku yakin ku yakin ku bisa
tapi aku hanyalah aku
tanpamu, aku bukan kita
oo uwoo aa aaa
tiba-tiba ku ingat langkah
yang biasa ku sebut kisah
mungkin kelak kau kan bertanya
apa arti semua

[Reff :]

tepuklah pundakku
ingatkan aku
pinjamilah pundakmu
kuatkanlah langkahku
tetaplah kita bersama
hingga kita,
hingga kita di surga

[Musik ]

kita itu sederhana
beda ibu tapi bersaudara
langkah kita pun sama
langkah menuju surga

inilah sepenggal kisah
yang ku sebut, ku sebut kita wo

Reff :

tepuklah pundakku
ingatkan aku
pinjamilah pundakmu
kuatkanlah langkahku
tetaplah kita bersama
hingga kita
hingga kita di surga

tepuklah pundakku
ingatkan aku
pinjamilah pundakmu
tetaplah kita bersama

hingga kita,
hingga kita di surga

hu uuu uuu

Lihat Juga:
  1. Dazzling Lirik, Lagu Dan Album
  2. Tamara Sayidina Lirik, Lagu Dan Album
  3. Azda Basyari Lirik, Lagu Dan Album
  4. Daftar Lirik, Lagu Dan Album Soundtrack Film Indonesia
  5. Penyanyi Wanita Indonesia
  6. Grup & Penyanyi Grup Religi

Kunci Gitar/Chord
[Intro :] G C Am D G C senyummu bila ku bahagia G C sedihmu bila ku berduka Am walau dengan tanpa kata C G C hati kita, bisa berbagi rasa G C kau tahu kau tahu aku mampu G C ku yakin ku yakin ku bisa Am tapi aku hanyalah aku C G tanpamu, aku bukan kita


C

tiba-tiba ku ingat langkah
        Am
yang biasa ku sebut kisah
          C
mungkin kelak kau kan bertanya
 D
apa arti semua  


[Reff :]

           C
  tepuklah pundakku 
           B

  ingatkan aku
         Em

  pinjamilah pundakmu
  D              C

  kuatkanlah langkahku
           Am

  tetaplah kita bersama
           D

  hingga kita,
                    G

  hingga kita di surga  



[Int.]
 C D


G                 C
 kau tahu   kau tahu aku mampu
G              C
 ku yakin   ku yakin ku bisa
      Am
tapi aku hanyalah aku
    C           Em     D  C

tanpamu, aku bukan kita  
     Em   D   Am
oo uwoo   aa aaa  

       C
tiba-tiba ku ingat langkah
        Am
yang biasa ku sebut kisah
          C
mungkin kelak kau kan bertanya
 
apa arti semua  



[Reff :]
           C
  tepuklah pundakku 
           B
  ingatkan aku
         Em
  pinjamilah pundakmu
  D              C
  kuatkanlah langkahku
           Am
  tetaplah kita bersama
           D
  hingga kita,
                   C
  hingga kita di surga  


[Musik ]
 C  D  Em D Am 



     C
kita itu sederhana
     G
beda ibu tapi bersaudara
        C
langkah kita pun sama
        G
langkah menuju surga

   C
inilah sepenggal kisah
        D               E
yang ku sebut, ku sebut kita  wo



Reff : (Overtune)

           D
  tepuklah pundakku 
           C#

  ingatkan aku
         F#m
  pinjamilah pundakmu
  E              D
  kuatkanlah langkahku

           Bm
  tetaplah kita bersama

           E
  hingga kita

                   D
  hingga kita di surga  



           D
  tepuklah pundakku 
           C#
  ingatkan aku
         F#m   E     D
  pinjamilah   pundakmu  
          Bm
  tetaplah kita bersama

           E
  hingga kita,
                D
  hingga kita di surga  



[Outro :]
D A D E A
        hu uuu   uuu