Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Risalah Hati - Trisouls

Lirik Dan Chord | "Risalah Hati" adalah lagu yang dinyanyikan oleh Grup Musik Indonesia yaitu Trisouls. Lagu ini terdaoat pada album berjudul "Serenada" yang dirilis pada 12 Juni 2020 di bawah label Warner Music Indonesia. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Risalah Hati

Risalah Hati
Judul  : Risalah Hati
Artis  : Trisouls
Ciptaan: Dhani
Album  : Serenada 
Label  : Warner Music Indonesia
Rilis  : 12 Juni 2020

Lirik Lagu Risalah Hati

Hidupku tanpa cintamu
Bagai malam tanpa bintang
Cintaku tanpa sambutmu
Bagai panas tanpa hujan
Jiwaku berbisik lirih
Ku harus milikimu

Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku
Meski kau tak cinta kepadaku
Beri sedikit waktu
Biar cinta datang karena telah terbiasa

Simpan mawar yang kuberi
Mungkin wanginya mengilhami
Sudikah dirimu untuk
Kenali aku dulu
Sebelum kau ludahi aku
Sebelum kau robek hatiku

Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku
Meski kau tak cinta kepadaku
Beri sedikit waktu
Biar cinta datang karena telah terbiasa
Terbiasa

Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku
Meski kau tak cinta
Kau tak cinta
Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku
Meski kau tak cinta kepadaku
Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku
Meski kau tak cinta kepadaku
Beri sedikit waktu
Biar cinta datang karena telah terbiasa

Hidupku tanpa cintamu
Bagai malam tanpa bintang
Cintaku tanpa sambutmu
Bagai panas tanpa hujan


Kunci Gitar/Chord Risalah Hati
[Intro] Am Em F G Am Em F G


Am      Em    F    G
Hidupku tanpa cintamu
  Am        Em       F    G
Bagai malam tanpa bintang
Am      Em    F     G
Cintaku tanpa sambutmu
  Am        Em      F   G
Bagai panas tanpa hujan

F      Em   Dm
Jiwaku berbisik lirih
   F       Em  Dm  G
Ku harus milikimu

[Chorus]
    F                    Em        A
Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku
      Dm           Em-F     G
Meski kau tak cinta.. kepadaku
     F                  Em
Beri sedikit waktu biar cinta datang
A            Dm       Em-F  G
Kar'na telah terbiasa

Am       Em       F    G
Simpan mawar yang ku beri
    Am       Em          F   G
Mungkin wanginya mengilhami
F       Em  Dm
Sudikah dirimu untuk
  F     Em   Dm
Temani aku dulu
  F         Em     Dm
Sebelum kau ludahi aku
  F         Em      Dm   G
Sebelum kau robek hatiku

[Chorus]
    F                    Em        A
Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku
      Dm           Em-F     G
Meski kau tak cinta.. kepadaku
     F                  Em
Beri sedikit waktu biar cinta datang
A            Dm       Em-F  G
Kar'na telah terbiasa

[Interlude] G F D# Dm C A#
            G F D# Dm C A#
            Am G F  G

[Chorus]
    F                    Em        A
Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku
      Dm           Em-F     G
Meski kau tak cinta.. kepadaku
     F                  Em
Beri sedikit waktu biar cinta datang
A            Dm       Em-F  G
Kar'na telah terbiasa

    F                    Em        A
Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku
      Dm           Em-Fm
Meski kau tak cinta.. kau tak cinta
    G#                   Gm        C
Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku
      Fm           Gm-G#    A#
Meski kau tak cinta.. kepadaku

    F                    Em        A
Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku
      Dm           Em-F     G
Meski kau tak cinta.. kepadaku
     F                  Em
Beri sedikit waktu biar cinta datang
A            Dm       Em-F  G
Kar'na telah terbiasa

[Intro] F  Dm

[Coda]
Am      Em    F    G
Hidupku tanpa cintamu
  Am        Em       F    G
Bagai malam tanpa bintang
Am      Em    F     G
Cintaku tanpa sambutmu
  Am        Em      F   G
Bagai panas tanpa hujan

Yuk dukung musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.