Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Menarilah - Trisouls

"Menarilah" adalah lagu yang dinyanyikan oleh Grup Musik Indonesia yaitu Trisouls. Lagu ini terdaoat pada album berjudul "Serenada" yang dirilis pada 12 Juni 2020 di bawah label Warner Music Indonesia. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul judul

Menarilah
Judul  : Menarilah
Artis  : Trisouls
Ciptaan: Yerry Ririassa, Mytha Lestari, 
         Jesse Thomasmore & Damien Jonathans
Album  : Serenada 
Label  : Warner Music Indonesia
Rilis  : February 8, 2019

Lirik Lagu Menarilah


Ingin kukecup mesra
Rona merah pipimu yang selalu kudamba
Tak satu hal pun yang bisa
Pisahkan kau dan aku di malam ini

Bisik suaramu terdengar
Lembut kau sebut namaku
(Kau sebut namaku)
Kurasakan hangat napasmu
Seakan ku terbang tinggi

Menarilah bersamaku
Melebur menjadi satu
'Kan kubuat malammu
Takkan pernah terlupa
Dunia seakan terhenti
Sayang kau buatku kini seakan
Memiliki dunia baru
Hanya kamu dan aku

Tak satu hal pun yang bisa
Pisahkan kau dan aku dimalam ini

Bisik suaramu terdengar
Lembut kau sebut namaku
(Kau sebut namaku)
Kurasakan hangat napasmu
Seakan ku terbang tinggi

Menarilah bersamaku
Melebur menjadi satu
'Kan kubuat malammu
Takkan pernah terlupa
Dunia seakan terhenti
Sayang kau buatku kini seakan
Memiliki dunia baru
Hanya kamu dan aku

Berikan alasan mengapa diriku
(Mengapa diriku)
Yang dapatkan percayamu
Kupasrahkan cita dan cinta padamu
Hanya untuk bersamamu

Menarilah bersamaku
Melebur menjadi satu
'Kan kubuat malammu
Takkan pernah terlupa
Dunia seakan terhenti
Sayang kau buatku kini seakan
Memiliki dunia baru
Hanya kamu dan aku

Memiliki dunia baru
Hanya kamu dan aku



Kunci Gitar/Chord Menarilah 
[Intro]

Yuk dukung musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.