Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Kita - Dazzling (Ost. Sisterlillah)

Lirik Dan Chord | "Kita" adalah lagu yang dinyanyikan oleh Penyanyi Wanita Indonesia yaitu Dazzling. Lagu ini terdapat di "Album OST Sisterlillah" yang dirilis pada 19 Mei 2020. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Kita

Judul  : Kita 
Artis  : Dazzling
Ciptaan: Rahmina / Mush’ab syaifullah
Album  : OST Sisterlillah
Label  : Motivasinger
Rilis  : 2019

Lirik Lagu Kita

Senyummu
Bila ku bahagia
Sedihmu bila ku berduka
Walau dengan tanpa kata
Hati kita bisa berbagi rasa

Kau tau
Kau tau aku mampu
Ku yakin
Ku yakin ku bisa
Tapi aku hanyalah aku
Tanpamu Aku bukan kita

Tiba tiba ku ingat langkah
Yang biasa ku sebut kisah
Mungkin kelak kau kan bertanya
Apa arti semua

Tepuklah pundakku
Ingatkan aku
Pinjamilah pundakmu
Kuatkan langkahku
Tetaplah kita bersama
Hingga kita
Hingga kita di surga

Kita

Lihat Juga:
  1. Dazzling Lirik, Lagu Dan Album
  2. Daftar Lirik, Lagu Dan Album Soundtrack Film Indonesia
  3. Penyanyi Wanita Indonesia
  4. Grup & Penyanyi Grup Religi

Kunci Gitar/Chord Kita
Intro : C F Dm G


C              F
 senyummu .. bila ku bahagia
C            F
 sedihmu.. bila ku berduka
        Dm
walau dengan tanpa kata
       F                C    F
hati kita, bisa berbagi rasa..

C                 F
 kau tahu.. kau tahu aku mampu
C              F
 ku yakin.. ku yakin ku bisa
      Dm
tapi aku hanyalah aku
     F               C
tanpamu, aku bukan kita..

       F
tiba-tiba ku ingat langkah
        Dm
yang biasa ku sebut kisah
          F
mungkin kelak kau kan bertanya
 G
apa arti semua..

Reff :
           F
  tepuklah pundakku 
           E
  ingatkan aku
         Am
  pinjamilah pundakmu
  G              F
  kuatkanlah langkahku
           Dm
  tetaplah kita bersama
           G
  hingga kita,
                    C
  hingga kita di surga..

Int. F G

C                 F
 kau tahu.. kau tahu aku mampu
C              F
 ku yakin.. ku yakin ku bisa
      Dm
tapi aku hanyalah aku
     F           Am     G  F
tanpamu, aku bukan kita..
     Am   G   Dm
oo uwoo.. aa aaa..

       F
tiba-tiba ku ingat langkah
        Dm
yang biasa ku sebut kisah
          F
mungkin kelak kau kan bertanya
 G
apa arti semua..

Reff :
           F
  tepuklah pundakku 
           E
  ingatkan aku
         Am
  pinjamilah pundakmu
  G              F
  kuatkanlah langkahku
           Dm
  tetaplah kita bersama
           G
  hingga kita,
                   (F)
  hingga kita di surga..

Musik : F..G..Am G Dm 

     F
kita itu sederhana
     C
beda ibu tapi bersaudara
        F
langkah kita pun sama
        C
langkah menuju surga
   F
inilah sepenggal kisah
        G               A
yang ku sebut, ku sebut kita..wo

Reff : (Overtune)
           G
  tepuklah pundakku 
           F#
  ingatkan aku
         Bm
  pinjamilah pundakmu
  A              G
  kuatkanlah langkahku
           Em
  tetaplah kita bersama
           A
  hingga kita
                    G
  hingga kita di surga..

           G
  tepuklah pundakku 
           F#
  ingatkan aku
         Bm    A     G
  pinjamilah.. pundakmu..
           Em
  tetaplah kita bersama
           A
  hingga kita,
                (G)
  hingga kita di surga..

Outro : G D G A D
        hu uuu.. uuu..