Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Gaun Merah - Sonia

Lirik Dan Chord | "Gaun Merah" adalah lagu yang dinyanyikan oleh Penyanyi Wanita Indonesia yaitu Sonia. Lagu ini terdapat pada Album berjudul "Benci Kusangka Sayang" yang dirilis pada tahun 2002-2003 dibawah naungan label Musica Studio's. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Gaun Merah

Gaun Merah - Sonia
Judul  : Gaun Merah
Artis  : Sonia
Ciptaan: 
Album  : Benci Kusangka Sayang 
Label  : Musica Studio's
Rilis  : 2002-2003

Lirik Lagu Gaun Merah

Saat gerimis datang
membasahi gaun merahku
Yang engkau berikan untukku

Kini gaun merah ini
hanya menjadi saksi bisu
Saat kau tinggalkan diriku

Terbuai aku dalam mulut manismu
Yang penuh dengan janji palsu
seakan semuanya indah

Terpuruk aku di dalam lembah cinta
Yang membuat mataku buta
karna diriku selama ini
tak tau dirimu mendua

Biarkan ku bawa
luka hatiku ini
Dan tak akan aku sesali
Walaupun gerimis tak henti

Kini cukup sudah
aku rasakan perih hati
dan ku tak mau tertulang lagi
Walaupun cintaku bersemi

Pergilah kasihku ku harap kau bahagia
Dan biarkanlah cinta kita
hanyalah menjadi cerita


Kunci Gitar/Chord Gaun Merah
(Intro) G Bm A#m Am D E Em E Em E Em


Em               G
  saat gerimis datang..
                    D
membasahi gaun merahku..
                         C
yang engkau berikan untukku..
-D Em                G
    kini gaun merah ini..
                      D
hanya menjadi saksi bisu..
                        C
saat kau tinggalkan diriku..

     Am                        Em
terbuai.. aku dalam mulut manismu..
                           D
yang penuh dengan janji palsu..
            Em
seakan semuanya indah..
     Am                           Em
terpuruk.. aku di dalam lembah cinta..
                      D
yang membuat mataku buta..
                      G
karena diriku selama ini..
                     B
tak tahu dirimu mendua..

(Chorus)
   E                         A
biarkan ku bawa luka hatiku ini..
                     B
dan tak akan aku sesali..
                        E  B
walaupun gerimis tak henti..
  E
kini cukup sudah
                    A
aku rasakan perih hati..
                        B
dan ku tak mau terulang lagi
                      E
walaupun cintaku bersemi..

     A
pergilah kasih
                   E
ku kuharap kau bahagia..
                       B
dan biarkanlah cinta kita..
                     E
hanyalah menjadi cerita..

(Int.) G D Am Em
       G D Am Em

     Am                        Em
terbuai.. aku dalam mulut manismu..
                           D
yang penuh dengan janji palsu..
            Em
seakan semuanya indah..
     Am                           Em
terpuruk.. aku di dalam lembah cinta..
                      D
yang membuat mataku buta..
                      G
karena diriku selama ini..
                     B
tak tahu dirimu mendua..

(Chorus)
   E                         A
biarkan ku bawa luka hatiku ini..
                     B
dan tak akan aku sesali..
                        E  B
walaupun gerimis tak henti..
  E
kini cukup sudah
                    A
aku rasakan perih hati..
                        B
dan ku tak mau terulang lagi
                      E  B
walaupun cintaku bersemi..

   E                         A
biarkan ku bawa luka hatiku ini..
                     B
dan tak akan aku sesali..
                        E  B
walaupun gerimis tak henti..
  E
kini cukup sudah
                    A
aku rasakan perih hati..
                        B
dan ku tak mau terulang lagi
                      E
walaupun cintaku bersemi..

Yuk dukung musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.