Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Fauzana - Terlambat Kau Sesali

Lirik Dan Chord | "Terlambat Kau Sesali" adalah lagu yang dinyanyikan oleh Penyanyi Wanita Indonesia yaitu Fauzana. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul

Judul  : Terlambat Kau Sesali
Artis  : Fauzana
Ciptaan: Roza'c Tanjung
Album  : Terlambat Kau Sesali
Label  : RTJ Management
Rilis  : Juni 2020

Lirik Lagu Terlambat Kau Sesali

Untuk apa kau datang lagi
Mengusik ketenanganku
Setelah diriku ini
Mampu melupakan dirimu

Semestinya engkau terima
Kecewa hati terluka
Seperti diriku ini
Yang dulu pernah engkau sakiti

Maafkan maafkan diriku ini
Kumohon kepadamu
Mengertilah
Terlambat sudah engkau sesali
Tak mungkin aku kembali
Meskipun masih ada cinta

Aku ada yang memiliki
Aku ada yang memiliki

Semestinya engkau terima
Kecewa hati terluka
Seperti diriku ini
Yang dulu pernah engkau sakiti.

Maafkan maafkan diriku ini
Kumohon kepadamu
Mengertilah
Terlambat sudah engkau sesali
Tak mungkin aku kembali
Meskipun masih ada cinta

Aku ada yang memiliki
Aku ada yang memiliki


Kunci Gitar/Chord Terlambat Kau Sesali
(Intro) Am G Dm Am Am G Dm E..


Am              G
untuk apa kau datang lagi
     Dm          Am
mengusik.. ketenanganku..
Am          G
setelah diriku ini
      Dm        E
mampu melupakan dirimu..

Am                G
semestinya engkau terima
    Dm           Am
kecewa.. hati terluka..
Am          G
seperti diriku ini
       F          E           Am
yang dulu pernah.. engkau sakiti..

(Intro) F  G  Am

(Chorus)
    Am                    G
maafkan.. maafkan diriku ini..
               F            E
ku mohon kepadamu.. mengertilah..
      Am                     G
terlambat.. sudah engkau sesali..
                     F
tak mungkin aku kembali..
                E
meskipun masih ada cinta..
 F        G          Am
aku.. ada yang memiliki..
 F        G          Am
aku.. ada yang memiliki..

(Int.) Am G F E
       Am G F E..

Am                G
semestinya engkau terima
    Dm           Am
kecewa.. hati terluka..
Am          G
seperti diriku ini
       F          E           Am
yang dulu pernah.. engkau sakiti..

(Intro) F  G  Am

(Chorus)
    Am                    G
maafkan.. maafkan diriku ini..
               F            E
ku mohon kepadamu.. mengertilah..
      Am                     G
terlambat.. sudah engkau sesali..
                     F
tak mungkin aku kembali..
                E
meskipun masih ada cinta..
 F        G          Am
aku.. ada yang memiliki..
 F        G          Am
aku.. ada yang memiliki..

(Ending) Am G F E
         Am G F E

Yuk dukung musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.