Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Aktsar (اكثر) - Esbeye

Lirik Dan Chord | "Aktsar (اكثر)" adalah lagu yang dinyanyikan oleh Grup Musik Indonesia yaitu Esbeye. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Aktsar (اكثر)

Aktsar (اكثر) - Esbeye (Arab,Latin & Terjemahan)


أكتر من اللي أنا بحلم بيه
مش قادرة اخبي أنا تاني عليه
ده أنا من أول ما قابلت عنيه ... نداني
حبيبى معاك


aktar mn el ana bahlam bih
mosh adra akhabi ana tani aleh
dana min awel ma abelt e'eneh ... nadani
habibi ma'ak


Lebih dari apa yang saya impikan
Saya tidak bisa menyembunyikan lagi
Ini adalah salah satu hal pertama yang saya temui .... Memanggilku
Cintaku hanya untukmu


حياتى و عمرى اللي أنا عايشاه
و أجمل و أصعب قولة آه
يسبني و أحس إن أنا وياه .. ثواني
حبيبى معاك


hayati w omri el ana ayshah
w agmal w asa'ab olet aah
ysibni wahes in ana wayah .. thawani


Hidupku yang aku jalani
Yang paling indah dan paling sulit dikatakan
Dia memanggilku dan saya merasa sangat dekat
Cintaku hanya untukmu



و داريت على قلبي و أتمنيت
قلبك يجيني و يقول كل اللي حاسس بيه
و اهو بان الشوق عليا اهو بان
واهو كل شئ بأوان قال إيه بأخبي عليه


w daret ala albi wetmanit
albak yegini wy'oul kol elli hases bih
waho ban el shou' alaya aho ban
waho kol she' bi awan a'al eh bakhabi aleh


Saya jatuh hati dan berharap
Hatimu datang kepada saya dan mengatakan semua yang saya rasakan
Sungguh rindu ini sangat berat
Dan saat sudah waktunya saya akan memberi tau saudara-saudaraku


وياك لو حتى وانت بعيد
الشوق اليك بيزيد
وأفضل افكر فيك
لو أقول عنك كلامي يطول
و أفضل سنين وأيام
اوصف غرامي انا بيك


wayak lo hata enta ba'id
el shou' elik byzeed
wafdal afakar fik
la a'oul a'anak kalami ytoul
wafdal snin wayam
awsef gharami ana bik


Kalau kamu jauh
Rinduku semakin berat
Dan yang terbaik yang saya pikirkan tentang kamu
Jika saya bercerita tentang kamu kata-kata saya akan di perpanjang
Dan tahun dan hari terbaik
Menggambar cintaku denganmu


أكتر من اللي أنا بحلم بيه
مش قادرة اخبي أنا تاني عليه
ده أنا من أول ما قابلت عنيه ... نداني
حبيبى معاك


aktar mn el ana bahlam bih
mosh adra akhabi ana tani aleh
dana min awel ma abelt e'eneh ... nadani
habibi ma'ak


Lebih dari apa yang saya impikan
Saya tidak bisa menyembunyikan lagi
Ini adalah salah satu hal pertama yang saya temui .... Memanggilku
Cintaku hanya untukmu


حياتى و عمرى اللي أنا عايشاه
و أجمل و أصعب قولة آه
يسبني و أحس إن أنا وياه .. ثواني


hayati w omri el ana ayshah
w agmal w asa'ab olet aah
ysibni wahes in ana wayah .. thawani


Hidupku yang aku jalani
Yang paling indah dan paling sulit dikatakan
Dia memanggilku dan saya merasa sangat dekat
Cintaku hanya untukmu


Aktsar (اكثر) - Esbeye
Judul  : Aktsar (اكثر)
Artis  : Esbeye
Vokal  : Alma Ummu Salamah
Album  : Aktsar (Cover)
Rilis  : Juni 2020
Original Song: Asalah - Aktar | اصالة - اكثر


Yuk dukung musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.