Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Sorak Sorai - Nadin Amizah Featuring Syarikat Idola Remaja

"Sorak Sorai" adalah lagu yang dinyanyikan oleh Penyanyi Wanita Indonesia yaitu Nadin Amizah  Featuring Syarikat Idola Remaja. Lagu ini terdapat di Album berjudul "Selamat Ulang Tahun" yang dirilis pada 28 Mei 2020 di awah naungan label Sorai.  Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Sorak Sorai

ALTJUDUL
Judul  : Sorak Sorai
Artis  : Nadin Amizah
Ciptaan: Nadin Amizah
Album  : Selamat Ulang Tahun
Label  : Sorai
Rilis  : 28 Mei 2020

Lirik Lagu Sorak Sorai

Langit dan laut saling membantu
Mencipta awan, hujan pun turun
Ketika dunia saling membantu
Lihat, cinta mana yang tak jadi satu

Kau memang manusia sedikit kata
Bolehkah aku yang berbicara?
Kau memang manusia tak kasat rasa
Biar aku yang mengemban cinta

Awan dan alam saling bersentuh
Mencipta hangat, kau pun tersenyum
Ketika itu kulihat syahdu
Lihat, hati mana yang tak akan jatuh

Kau memang manusia sedikit kata
Bolehkah aku yang berbicara
Kau memang manusia tak kasat rasa
Biar aku yang mengemban cinta

Kau dan aku saling membantu
Membasuh hati yang pernah pilu
Mungkin akhirnya tak jadi satu
Namun bersorai pernah bertemu

Ooh-ooh-ooh
Ooh-ooh-ooh
Ooh-ooh-ooh
Ooh-ooh-ooh

Ooh-ooh-ooh
Ooh-ooh-ooh
Ooh-ooh-ooh
Ooh-ooh-ooh

Ooh-ooh-ooh
Ooh-ooh-ooh
Ooh-ooh-ooh
Ooh-ooh-ooh

Mungkin akhirnya tak jadi satu
Namun bersorai pernah bertemu



Yuk dukung musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.