Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Sang Pemuja - Dul Jaelani Ft. Fadly Padi

Lirik Dan Chord | "Sang Pemuja" adalah lagu yang dinyanyikan oleh Penyanyi Pria Indonesia yaitu Dul Jaelani dan Fadly Padi. Lagu ini terdapat di EP berjudul "Sang Pemuja" yang di rilis pada tahun 2020 dibawah label Dul Jaelani. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Sang Pemuja

Sang Pemuja - Dul Jaelani Ft. Fadly Padi
Judul  : Sang Pemuja
Artis  : Dul Jaelani & Fadly Padi
Ciptaan: Dul Jaelani 
Album  : Sang Pemuja
Label  : Dul Jaelani Music
Rilis  : Mei 2020

Lirik Lagu Sang Pemuja

(hu.. u..u..)

rasa yang pernah ada
seketika hadir kembali
menghiasi qalbu yang dulu

detik-detik berlalu
mengingatkan aku pada-Mu
hanya pada-Mu aku merindu
karena aku sang pemuja diri-Mu

Reff :

maafkanlah segala dosa
kepada-Mu aku menyerah
berikanlah kasih sayang
dan cinta-Mu aku menyerah

Int.

selalu aku mencoba
untuk kembali kepada-Mu
namun godaan masih saja menyerbu

dan bila masih ada
rasa cinta di dalam Kamu
ampunilah segala salah dan dosa
karena aku sang pemuja diri-Mu

Reff :

maafkanlah segala dosa
kepada-Mu aku menyerah
berikanlah kasih sayang
dan cinta-Mu aku menyerah

aku tak ingin dunia
akupun tak inginkan semua
aku hanya menginginkan Kamu
aku hanya menginginkan Kamu

Musik :

Reff :

maafkanlah segala dosa
kepada-Mu aku menyerah
berikanlah kasih sayang
dan cinta-Mu aku menyerah

(maafkanlah segala dosa)
maafkanlah.. ooo..
(kepada-Mu aku menyerah)
kepadamu, ku menyerah
(berikanlah kasih sayang)
berikanlahlah, kasih sayang
(dan cinta-Mu) aku menyerah..

Outro :

(hu.. u..u..)


Kunci Gitar/Chord Sang Pemuja
Intro : F Am C F F Am C F (hu.. u..u..) Am Em rasa yang pernah ada F C seketika hadir kembali Dm G Am Em menghiasi qalbu yang dulu.. Am Em detik-detik berlalu F C mengingatkan aku pada-Mu Dm G C hanya pada-Mu aku merindu Dm G Am A karena aku sang pemuja diri-Mu.. Reff :
Gm C maafkanlah segala dosa F Dm kepada-Mu aku menyerah Gm C berikanlah kasih sayang Am Dm dan cinta-Mu aku menyerah.. Int. Em Am Em selalu aku mencoba F C untuk kembali kepada-Mu Dm G C C-Bm namun godaan masih saja menyerbu.. Am Em dan bila masih ada F C rasa cinta di dalam Kamu Dm G C ampunilah segala salah dan dosa Dm G Am A karena aku sang pemuja diri-Mu.. Reff : Gm C maafkanlah segala dosa F Dm kepada-Mu aku menyerah Gm C berikanlah kasih sayang Am Dm dan cinta-Mu aku menyerah.. Dm Gm aku tak ingin dunia C F akupun tak inginkan semua Gm A Dm aku hanya menginginkan Kamu Gm A F aku hanya menginginkan Kamu.. Musik : F Dm Am C ku menyerah F Dm Am G Reff : Gm C maafkanlah segala dosa F Dm kepada-Mu aku menyerah Gm C berikanlah kasih sayang Am Dm dan cinta-Mu aku menyerah.. Gm C (maafkanlah segala dosa) maafkanlah.. ooo.. F Dm (kepada-Mu aku menyerah) kepadamu, ku menyerah Gm C (berikanlah kasih sayang) berikanlahlah, kasih sayang Am Dm (dan cinta-Mu) aku menyerah.. Outro : F Am C F F Am C F (hu.. u..u..)

Yuk dukung musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.