Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Pantaskah Surga Untukku - Happy Asmara

Lirik Dan Chord | "Pantaskah Surga Untukku" adalah lagu yang dinyanyikan oleh Penyanyi Wanita Indonesia yaitu Happy Asmara. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Pantaskah Surga Untukku

Happy Asmara Terbaru - Pantaskah Surga Untukku
Judul  : Pantaskah Surga Untukku
Artis  : Happy Asmara
Ciptaan: Yuli Widianto (Yulis Dian)
Album  : The Best Aneka Safari - Happy Asmara
Label  : Aneka Safari Records
Rilis  : Mei 2020

Lirik Lagu Pantaskah Surga Untukku

mengapa begitu berat
jalankan segala perintahMu
begitu banyak rintangan
tuk mengarahkan wajah
bersujud kepadamu Tuhan

indahnya dunia ini
membuat orang terlena
bekerja terus bekerja
tak kenal waktu
dan tak kenal lelah

gema adzan subuh aku lelap tertidur
gema adzan dzuhur aku sibuk bekerja
gema adzan ashar aku geluti dunia
Tuhan pantaskan surga untukku

indahnya dunia ini
membuat orang terlena
bekerja terus bekerja
tak kenal waktu
dan tak kenal lelah

gema adzan subuh aku lelap tertidur
gema adzan dzuhur aku sibuk bekerja
gema adzan ashar aku geluti dunia
Tuhan pantaskan surga untukku

gema adzan subuh aku lelap tertidur
gema adzan dzuhur aku sibuk bekerja
gema adzan ashar aku geluti dunia
Tuhan pantaskan surga untukku


Kunci Gitar/Chord Pantaskah Surga Untukku
(Intro) Am Dm G C E F B E..


Am          Dm
mengapa.. begitu berat
G              C          E
jalankan.. segala perintahMu..
Am         Dm
begitu.. banyak rintangan..
      F
tuk mengarahkan wajah..
     Dm               E
bersujud kepadamu.. Tuhan..

Am           Dm
indahnya.. dunia ini..
G         C          E
membuat.. orang terlena..
Am          Dm
bekerja.. terus bekerja..
F
tak kenal waktu..
          E
dan tak kenal lelah..

(Chorus)
       Am                Dm
gema adzan subuh.. aku lelap tertidur
       G                  C
gema adzan dzuhur.. aku sibuk bekerja
  E                    Am
gema adzan ashar.. aku geluti dunia
  F               E
Tuhan.. pantaskan surga untukku..

(Int.) Dm Am Dm E
       F Dm B E

Am           Dm
indahnya.. dunia ini..
G         C          E
membuat.. orang terlena..
Am          Dm
bekerja.. terus bekerja..
F
tak kenal waktu..
          E
dan tak kenal lelah..

(Chorus)
       Am                Dm
gema adzan subuh.. aku lelap tertidur
       G                  C
gema adzan dzuhur.. aku sibuk bekerja
  E                    Am
gema adzan ashar.. aku geluti dunia
  F               E
Tuhan.. pantaskan surga untukku..

       Am                  Dm
gema adzan maghrib.. aku diperjalanan
       G                  C
gema adzan isya.. lelah tubuhku Tuhan
E                    Am
tak pernah lagi.. ku baca firmanMu..
  F               E           A
Tuhan.. tolonglah hambaMu...uuu..

Yuk dukung musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.