Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Jangan Merayu Lagi - Nazia Marwiana

Lirik Dan Chord | "Jangan Merayu Lagi" adalah lagu yang dinyanyikan oleh Penyanyi Wanita Indonesia yaitu Nazia Marwiana. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Jangan Merayu Lagi

Jangan Merayu Lagi - Nazia Marwiana
Judul  : Jangan Merayu Lagi
Artis  : Nazia Marwiana
Ciptaan: Erwin Agam
Album  : Jangan Merayu Lagi
Label  : Global Musik Era Digital 
Rilis  : Mei 2020
Original Song : Sri Fayola & Roza Selvia - Jangan Merayu Lagi (2019)

Lirik Lagu Jangan Merayu Lagi

Untuk apa dirimu merayu lagi
Dan berharap diriku mau kembali
Kala pernah aku bersama yang lain
Cinta kita jangan kau kenang lagi

(1)
Jika engkau inginkan aku bahagia
Saat ini aku tlah mendapatkannya
Berhentilah merayu bermacam cara
Merebutku agar engkau bahagia

Aku bukanlah wahana
Tempat bermain hatimu
Setelah engkau bahagia
Kau pergi meninggalkanku

Untuk apa kau tangisi
Untuk apa kau sesali
Engkau yang tlah melukai
Kau pula ingin kembali

Maaf saja lebih baik engkau pergi

Back to (1)

Maaf saja lebih baik engkau pergi

Versi Liannya dari lagu ini:
  1. 2019 : Sri Fayola & Roza Selvia - Jangan Merayu Lagi


Kunci Gitar/Chord Jangan Merayu Lagi
Intro : Am F G Am


Am
untuk apa dirimu merayu lagi
         G
dan berharap diriku mau kembali
        F
kala pernah aku bersama yang lain
        E                    Am
cinta kita jangan kau kenang lagi..

        Am
jika engkau inginkan aku bahagia
      G
saat ini aku tlah mendapatkannya
        F
berhentilah merayu bermacam cara
       E                Am
merebutku agar engkau bahagia..

Reff :
       Am
 aku bukanlah wahana
           G
 tempat bermain hatimu
         Dm 
 setelah engkau bahagia
           F        E
 kau pergi meninggalkanku..

        Am
 untuk apa kau tangisi
        G
 untuk apa kau sesali
             Dm
 engkau yang tlah melukai
          F        E
 kau pula ingin kembali..

        F  G                   Am
 maaf saja.. lebih baik engkau pergi..

Musik : Am G Dm E Am

        Am
jika engkau inginkan aku bahagia
      G
saat ini aku tlah mendapatkannya
        F
berhentilah merayu bermacam cara
       E                Am
merebutku agar engkau bahagia..

Reff :
       Am
 aku bukanlah wahana
           G
 tempat bermain hatimu
         Dm 
 setelah engkau bahagia
           F        E
 kau pergi meninggalkanku..

        Am
 untuk apa kau tangisi
        G
 untuk apa kau sesali
             Dm
 engkau yang tlah melukai
          F        E
 kau pula ingin kembali..

        F  G                   Am
 maaf saja.. lebih baik engkau pergi..
        F  G                   Am
 maaf saja.. lebih baik engkau pergi..

Outro : Am

Yuk dukung musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.