Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Cinta Tanpa Restu - Andra Respati feat. Gisma Wandira

Lirik Dan Chord | "Cinta Tanpa Restu" adalah lagu yang dinyanyikan oleh Penyanyi Pria Indonesia bersama Penyanyi Wanita Indonesia yaitu Andra Respati feat. Gisma Wandira. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Cinta Tanpa Restu

Cinta Tanpa Restu - Andra Respati feat. Gisma Wandira
Judul  : Cinta Tanpa Restu
Artis  : Andra Respati 
Ciptaan: Andra Respati 
Album  : Cinta Tanpa Restu
Label  : Andra Respati Management
Rilis  : Mei 2020

Lirik Lagu Cinta Tanpa Restu

bagaimana untuk diteruskan..
tentang hubungan kita yang terlarang
sekuat apa kita berjuang..
namun orang mencoba tuk memisahkan..

tabah dan sabar kuatkan hati
anggup cinta dan kasih sayang diuji..
janji berarti usah menyerah..
aku jodohmu takkan berpindah arah..

ku dihina oleh orang tuamul
maafkan ini semua salahku..
sadar diri ku tak pantas untukmu
tetaplah engkau disisiku..

lupakanlah diriku..
bagaimana ku melupakanmu
anggap aku teman biasa
ku tak bisa melakukannya

kau tahu cinta kita rapuh
dengan dirimu aku kuatkan
demi dirimu.. aku lakukan
itu yang inginkan..

ku cinta kamu selamanya
ku cinta kamu selamanya
ku sayang kamu selamanya..
selamanya..

tabah dan sabar kuatkan hati
anggup cinta dan kasih sayang diuji..
janji berarti usah menyerah..
aku jodohmu takkan berpindah arah..

ku dihina oleh orang tuamu
maafkan ini semua salahku..
sadar diri ku tak pantas untukmu
tetaplah engkau disisiku..

lupakanlah diriku..
bagaimana ku melupakanmu
anggap aku teman biasa
ku tak bisa melakukannya

kau tahu cinta kita rapuh
dengan dirimu aku kuatkan
demi dirimu.. aku lakukan
itu yang inginkan..

ku cinta kamu selamanya
ku cinta kamu selamanya
ku sayang kamu selamanya..
selamanya..

bagaimana untuk diteruskan..
tentang hubungan kita yang terlarang
sekuat apa kita berjuang..
namun orang mencoba tuk memisahkan..

tabah dan sabar kuatkan hati
anggup cinta dan kasih sayang diuji..
janji berarti usah menyerah..
aku jodohmu takkan berpindah arah..

ku dihina oleh orang tuamu
maafkan ini semua salahku..
sadar diri ku tak pantas untukmu
tetaplah engkau disisiku..

lupakanlah diriku..
bagaimana ku melupakanmu
anggap aku teman biasa
ku tak bisa melakukannya

kau tahu cinta kita rapuh
dengan dirimu aku kuatkan
demi dirimu.. aku lakukan
itu yang inginkan..

ku cinta kamu selamanya
ku cinta kamu selamanya
ku sayang kamu selamanya..
selamanya..

tabah dan sabar kuatkan hati
anggup cinta dan kasih sayang diuji..
janji berarti usah menyerah..
aku jodohmu takkan berpindah arah..

ku dihina oleh orang tuamu
maafkan ini semua salahku..
sadar diri ku tak pantas untukmu
tetaplah engkau disisiku..

lupakanlah diriku..
bagaimana ku melupakanmu
anggap aku teman biasa
ku tak bisa melakukannya

kau tahu cinta kita rapuh
dengan dirimu aku kuatkan
demi dirimu.. aku lakukan
itu yang inginkan..

ku cinta kamu selamanya
ku cinta kamu selamanya
ku sayang kamu selamanya..
selamanya..


Kunci Gitar/Chord
Intro : Am G Am Dm Am G Am Am bagaimana untuk diteruskan.. G Am tentang hubungan kita yang tlah terlarang Am sekuat apa kita berjuang.. G Am namun orang mencoba tuk memisahkan.. Int. F G E..


Am
tabah dan sabar kuatkan hati..
          G                      Am
anggap cinta dan kasih sedang diuji..
   Am
janji berarti usah menyerah..
      G                      Am
aku jodohmu takkan berpindah arah..

   G           C
ku dihina oleh orang tuamu
  Dm                   Am
maafkan ini semua salahku..
  G               C
sadar diri ku tak pantas untukmu
Dm                  E
tetaplah engkau disisiku..

Reff :
 Am          Dm
 lepaskanlah diriku
 G                C
 bagaimana ku melupakanmu
    Dm        Am
 anggap aku teman biasa
 F                 E
 ku tak bisa melakukannya..

 Am          Dm
 kau tahu cinta kita rapuh
 G                 C
 dengan dirimu aku kuatkan
   Dm         Am
 demi dirimu aku lakukan
 F                 E
 itu yang aku inginkan..

#)
 F                 G
 ku cinta kamu.. selamanya..
                   Am
 ku cinta kamu.. selamanya..
 F                  G
 ku sayang kamu.. selamanya..
       Am
 selamanya..

Musik : Dm G C F
        Dm Am Dm E Am
        Dm B E..

  Am
tabah dan sabar kuatkan hati..
          G                      Am
anggap cinta dan kasih sedang diuji..
   Am
janji berarti usah menyerah..
      G                      Am
aku jodohmu takkan berpindah arah..

   G           C
ku dihina oleh orang tuamu
  Dm                   Am
maafkan ini semua salahku..
  G               C
sadar diri ku tak pantas untukmu
Dm                  E
tetaplah engkau disisiku..

Reff :
 Am          Dm
 lepaskanlah diriku
 G                C
 bagaimana ku melupakanmu
    Dm        Am
 anggap aku teman biasa
 F                 E
 ku tak bisa melakukannya..

 Am          Dm
 kau tahu cinta kita rapuh
 G                 C
 dengan dirimu aku kuatkan
   Dm         Am
 demi dirimu aku lakukan
 F                 E
 itu yang aku inginkan..

#)
 F                 G
 ku cinta kamu.. selamanya..
                   Am
 ku cinta kamu.. selamanya..
 F                  G
 ku sayang kamu.. selamanya..
       Am
 selamanya..

Outro : Dm G C F
        Dm E Am..

Yuk dukung musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.