Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Beri Aku Maafmu - Andra Respati (New Ver.)

Lirik Dan Chord | "Beri Aku Maafmu" adalah lagu yang dinyanyikan oleh Penyanyi Pria Indonesia yaitu Andra Respati. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Beri Aku Maafmu

Beri Aku Maafmu
Judul  : Beri Aku Maafmu
Artis  : Andra Respati
Ciptaan: Andra Respati
Album  : Beri Aku Maafmu
Label  : Andra Respati Official
Rilis  : Mei 2020

Lirik Lagu Beri Aku Maafmu

Dengarkanlah kasihku rintihan hati ini
Yang slalu memanggil mu slalu merindukan mu
Bukan maksud hati ku untuk sakiti hatimu
Karna kekhilafanku membuat engkau menjauh
Membuat engkau menjauh

(1)
Izinkan kau kembali mengharapkan ku lagi
Sungguh terasa perih luka yang engkau beri
Telah engkau sayangi tapi aku khianati
Cinta yang suci ini ternoda aku racuni
Ternoda aku racuni

Reff:
Yang sayang ku pujaan hati
Berikan aku kemaafan mu
Atas semua perlakuan ku

bukalah kasih pintu hatimu
tak sanggup aku bila pisah denganmu
lupakan semua salah yang tlah berlalu

[musik]

Kembali ke (1) & Reff

Versi Lainnya dari lagu ini:
  1. 2016 : Beri Aku Maafmu - Andra Respati & Elsa Pitaloka


Kunci Gitar/Chord Beri Aku Maafmu
(Intro) C G F G C G F G


C                 G
dengarkanlah kasihku..
F              C
rintihan hati ini..
C                    G
yang selalu memanggilmu..
 F              C
slalu merindukanmu..
Dm               Am
bukan maksud hatiku..
Dm             Am
tuk sakiti hatimu..
Dm              Am
karna kekhilafanku..
     G              Am
membuat engkau menjauh..
     G              Am
membuat engkau menjauh..

C               G
izinkan ku kembali..
F                C
mengharapkanmu lagi..
C                G
sungguh terasa perih..
F               C
luka yang aku beri..
Dm               Am
telah engkau sayangi..
Dm             Am
tapi aku khianati..
Dm               Am
cinta yang suci ini..
     G          Am
ternoda aku racuni..
     G          Am
ternoda aku racuni..

(Chorus)
G          Am   G        Am
yang sayangku.. pujaan hati..
Dm       Am   G       Am
berikan aku.. kemaafanmu..
Dm       Am  G        Am
atas semua.. perlakuanku..

G         Am    G         Am
bukalah kasih.. pintu hatimu..
Dm           Am
tak sanggup aku..
     G           Am
bila pisah denganmu..
Dm        Am
lupakan semua..
      G              Am
salah yang tlah berlalu..

(Int.) Dm Am G Am
       Dm Am F  G

C               G
izinkan ku kembali..
F                C
mengharapkanmu lagi..
C                G
sungguh terasa perih..
F               C
luka yang aku beri..
Dm               Am
telah engkau sayangi..
Dm             Am
tapi aku khianati..
Dm               Am
cinta yang suci ini..
     G          Am
ternoda aku racuni..
     G          Am
ternoda aku racuni..

(Chorus)
G          Am   G        Am
yang sayangku.. pujaan hati..
Dm       Am   G       Am
berikan aku.. kemaafanmu..
Dm       Am  G        Am
atas semua.. perlakuanku..

G         Am    G         Am
bukalah kasih.. pintu hatimu..
Dm           Am
tak sanggup aku..
     G           Am
bila pisah denganmu..
Dm        Am
lupakan semua..
      G              Am
salah yang tlah berlalu..

(Outro) C G F G C

Yuk dukung musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.