Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Takdir Cinta - Ipank & Ovhi Firsty

Lirik Dan Chord | "Takdir Cinta" adalah lagu yang dinyanyikan oleh Penyanyi Pria Indonesia bersama Penyanyi Wanita Indonesia yaitu Ipank & Ovhi Firsty. Lagu ini terdapat di album berjudul "Takdir Cinta" yang dirilis pada Maret 2020 dibawah naungan label Ters Musik. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Takdir Cinta

Takdir Cinta
Judul  : Takdir Cinta
Artis  : Ipank & Ovhi Firsty
Ciptaan: Roza'c Tanjung
Album  : Takdir Cinta
Label  : Teras Musik
Rilis  : Maret 2020

Lirik Lagu Takdir Cinta

Terlerai janji janji cinta
Bermandikan air mata
Tak sanggup aku menerima
Disaat kau katakan berpisah

Oh kasih Janganlah sesali
Kisah cinta yang telah terjadi
Meski berat hatimu mengikhlaskan
Relakanlah aku pergi

(*)
Entah kemana ku mengadu
Bila dirimu tak inginkan diriku

Kita terhalang keadaan
Mengertilaah...
Huooo...

Aku merindu, merindu sendiri
Memang sakit, untuk disadari
Percuma saja kita berjumpa
Maafkanlah, keadaan yang memaksa

Hatiku sakit
Hatiku terluka
Karena sikapmu

Salahkanlah aku
Salahkanlah cinta
Bersamaku engkau kan kecewa

[Back to] : (*)


Kunci Gitar/Chord Takdir Cinta
(Intro) Am Dm G Am E F G E Am F G E..


Am                      G
terlerai janji janji cinta..
Dm                Am
bermandikan air mata..
Am                    G
tak sanggup aku menerima..
    F          E        Am
disaat kau katakan berpisah..

(Intro) F E Am

Am                   G
oh kasih janganlah sesali..
      Dm                    Am
kisah cinta yang telah terjadi..
   Am                     G
meski berat hatimu mengikhlaskan..
    F      E      Am
relakanlah aku pergi..

F                G
 entah kemana ku mengadu
       E                   Am
bila dirimu tak inginkan diriku
F                 G
 kita terhalang keadaan..
E
 mengertilah.. huwoo..

(Chorus)
      Am                Dm
aku merindu, merindu sendiri
         G                 Am  E
memang sakit.. untuk disadari..
        Am           Dm
percuma saja kita berjumpa
       G                  Am
maafkanlah keadaan yang memaksa

       G             F
hatiku sakit, hatiku terluka
       Am
karena sikapmu..
        G                F
salahkanlah aku, salahkanlah cinta
       E                 Am
bersamaku.. engkau kan kecewa..

(Int.) Am  Dm  G  Am E
       F  G  E  Am
       F  G  E..

F                G
 entah kemana ku mengadu
       E                   Am
bila dirimu tak inginkan diriku
F                 G
 kita terhalang keadaan..
E
 mengertilah.. huwoo..

(Chorus)
      Am                Dm
aku merindu, merindu sendiri
         G                 Am  E
memang sakit.. untuk disadari..
        Am           Dm
percuma saja kita berjumpa
       G                  Am
maafkanlah keadaan yang memaksa

       G             F
hatiku sakit, hatiku terluka
       Am
karena sikapmu..
        G                F
salahkanlah aku, salahkanlah cinta
       E                 Am
bersamaku.. engkau kan kecewa..

(Ending) Am  Dm  G  Am E
         F  G  E  Am
         F  G  E

Yuk dukung musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.