Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Tak Tahu Malu - Atmosfera

Lirik Dan Chord | "Tak Tahu Malu" adalah lagu yang dinyanyikan oleh grup musik Malaysia yaitu Atmosfera. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Tak Tahu Malu.

Tak Tahu Malu - Atmosfera
Judul  : Tak Tahu Malu
Artis  : Atmosfera
Ciptaan: Hezron Rayner
Album  : Tak Tahu Malu
Label  : Rusa Marketing Sdn Bhd
Rilis  : 2017

Lirik Lagu Tak Tahu Malu

Pernah kau berjanji
Waktu kau mesej aku
Sungguh ku percaya dengan kata kata mu
Tapi di belakang kau tipu tipu aku
Sakitnya hati ku
Air mataku jatuh

Ku online Facebook ku
Ku update status baru
Change my relationship
Macam yang dulu dulu

Jangan kau merayu
Kerna aku tak mahu
Hey !.. dasar muka mu
Memang tak tahu malu

Kamu tak tahu malu
Suka suka saja kau buat begitu
Kau pernah berjanji pada diri ini
Setia menanti walau apa pun yang akan terjadi

Dengarkanlah laguku
Dengarkanlah kisahku
Tak terlalu happy tak terlalu sedih
Ini bukan dongeng memang benar tentang kisah nyataku

Kasih mengapa kau berjanji
Tapi akhirnya kau mungkiri
Oh kasih mengapa kau berjanji
Tetapi akhirnya kau mungkiri


Kunci Gitar/Chord Tak Tahu Malu
(Intro) C G Am F C G Am F C Pernah Kau Berjanji G Waktu Kau Mesej Aku Am Sungguh Ku Percaya F Dengan Kata-KataMu
C
Tapi Di Belakang
               G
Kau Tipu-Tipu Aku
             Am
Sakitnya Hatiku
              F
Air Mata Ku jatuh

                  C
Ku Online FacebookKu
                   G
Ku Update Status Baru
                  Am
Change My Relationship
                  F
Macam Yang Dulu-Dulu

               C
Jangan Kau Merayu
                G
Kerna Aku Tak Mahu
              Am
Eh! Dasar MukaMu
                  F
Memang Tak Tahu Malu

C
Kamu tak tahu malu
          G
Suka-suka saja
Kau buat begitu
              Am
Kau pernah berjanji
Pada diri ini
        F
Setia menanti
                  G
Walau apapun yang kan terjadi

C
Dengarkanlah laguku
G
Dengarkanlah kisahku
Am
Tak terlalu happy tak terlalu sedih
F
Ini bukan dongeng Memang benar
-G                C
 tentang kisah nyata aku ini

(Interlude) G Am F  
            C G Am F

                 C
Pernah Kau Berjanji
                 G
Waktu Kau Mesej Aku
                Am
Sungguh Ku Percaya
                F
Dengan Kata-KataMu

            C
Tapi Di Belakang
               G
Kau Tipu-Tipu Aku
             Am
Sakitnya Hatiku
              F
Air Mata Ku jatuh

                  C
Ku Online FacebookKu
                   G
Ku Update Status Baru
                  Am
Change My Relationship
                  F
Macam Yang Dulu-Dulu

               C
Jangan Kau Merayu
                G
Kerna Aku Tak Mahu
              Am
Eh! Dasar MukaMu
                  F
Memang Tak Tahu Malu

C
Kamu tak tahu malu
          G
Suka-suka saja
Kau buat begitu
              Am
Kau pernah berjanji
Pada diri ini
        F
Setia menanti
                  G
Walau apapun yang kan terjadi

C
Dengarkanlah laguku
G
Dengarkanlah kisahku
Am
Tak terlalu happy tak terlalu sedih
F
Ini bukan dongeng Memang benar
-G                C
 tentang kisah nyata aku ini

  G                     Am
Kasih mengapa kau berjanji
    G                     C
Tetapi akhirnya kau mungkiri
     G                     Am
Oh kasih mengapa kau berjanji
    G                     C
Tetapi akhirnya kau mungkiri

C
Kamu tak tahu malu
          G
Suka-suka saja
Kau buat begitu
              Am
Kau pernah berjanji
Pada diri ini
        F
Setia menanti
                  G
Walau apapun yang kan terjadi

C
Dengarkanlah laguku
G
Dengarkanlah kisahku
Am
Tak terlalu happy tak terlalu sedih
F
Ini bukan dongeng Memang benar
-G                C
 tentang kisah nyata aku ini

Yuk dukung musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.