Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Sayang - Gita Youbi

Lirik Dan Chord | "Sayang" adalah lagu yang dinyanyikan oleh Penyanyi Wanita Indonesia yaitu Gita Youbi. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Sayang

Sayang
Judul  : Sayang
Artis  : Gita Youbi
Ciptaan: Alexander
Album  : Sayang
Label  : Gita Youbi Official
Rilis  : 2020

Lirik Lagu Sayang

ayang kamu ada dimana
disini aku menangis sendiri
aku coba bertahan terima keadaan
cintaku kau bagi bersama dia

Reff :

katanya kamu cinta aku
katanya kamu sayang aku
tapi tega kamu bagi perasaanku
tapi tega kamu nyakitin aku

kamu pikir aku tidak tahu
kamu bermain di belakangku
aku hanya diam menahan sakit ini
semua hanya karena aku sayang kamu
ayang kamu ada dimana
disini aku menangis sendiri
aku coba bertahan terima keadaan
cintaku kau bagi bersama dia

Musik :

Kembali ke: Reff


Kunci Gitar/Chord Sayang
C Em ayang.. kamu ada dimana Am Em disini aku menangis sendiri Dm G Em Am aku coba bertahan terima keadaan F D G cintaku kau bagi bersama dia..
Reff :
      C               G
  katanya kamu cinta aku
      Am               G
  katanya kamu sayang aku
       F              C
  tapi tega kamu bagi perasaanku
       D              G
  tapi tega kamu nyakitin aku..

         C               G
  kamu pikir aku tidak tahu
          Am              G
  kamu bermain di belakangku
   F                 C
  aku hanya diam menahan sakit ini
      D               G           C
  semua hanya karena aku sayang kamu..

 C           Em
ayang.. kamu ada dimana
    Am                   Em
disini aku menangis sendiri
    Dm        G       Em      Am
aku coba bertahan terima keadaan
     F           D        G
cintaku kau bagi bersama dia..

Musik : C....
        C....
        C G Am G
        F C D G C
        C G Am G
        F C G C

 C           Em
ayang.. kamu ada dimana
    Am                   Em
disini aku menangis sendiri
    Dm        G       Em      Am
aku coba bertahan terima keadaan
     F           D        G
cintaku kau bagi bersama dia..

Reff :
      C               G
  katanya kamu cinta aku
      Am               G
  katanya kamu sayang aku
       F              C
  tapi tega kamu bagi perasaanku
       D              G
  tapi tega kamu nyakitin aku..

         C               G
  kamu pikir aku tidak tahu
          Am              G
  kamu bermain di belakangku
   F                 C
  aku hanya diam menahan sakit ini
      D               G           C
  semua hanya karena aku sayang kamu..

Outro : C G Am G
        F C D G C
        C G Am G
        F C G C

Yuk dukung musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.