Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Permohonan - Meggy Diaz

Lirik Dan Chord | "Permohonan" adalah lagu yang dinyanyikan oleh Penyanyi Wanita Indonesia yaitu Meggy Diaz. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Permohonan

Permohonan - Meggy Diaz
Judul  : Permohonan
Artis  : Meggy Diaz
Ciptaan: Babas Sab
Album  : Nada Syiar Ramadan
Label  : NAGASWARA
Rilis  : 2020

Lirik Lagu Permohonan

Ya Allah Ya Rabbi
tunjukan ku kebenaran
Ya Allah hu Ya Rabbi
bimbing aku kejalan-Mu

agar diriku dapat selamat
di dunia dan di akhirat
Ya Allah hu Ya Rabbi

aku berlindung pada-Mu Ya Rabbi
dari segala azab dan siksa
dan ku memohon pada-Mu Ya Rabbi
ampuni segala salah dan dosa

akulah hamba tiada berdaya
tanpa pertolongan dari-Mu Ya Allah

Ya Allah hu Ya Rabbi
bimbing aku di jalan-Mu
agar diriku dapat selamat
di dunia dan di akhirat


Kunci Gitar/Chord
Intro: Em Am B Em G B Em


Em       B     Em
Ya Allah Ya Rabbi
Em      B         Em
tunjukan ku kebenaran
Em     B          Em
Ya Allah hu Ya Rabbi
         B         Em
bimbing aku kejalan-Mu

Am            G
agar diriku dapat selamat
B                 Em
di dunia dan di akhirat
Em     B     Em
Ya Allah hu Ya Rabbi

Solo: Em Am B G
Em B Em

Em                    B
aku berlindung pada-Mu Ya Rabbi
Am                Em
dari segala azab dan siksa
Em                    B
dan ku memohon pada-Mu Ya Rabbi
Am                      Em
ampuni segala salah dan dosa

G                    B
akulah hamba tiada berdaya
B                            Em
tanpa pertolongan dari-Mu Ya Allah

Em B Em

Em     B          Em
Ya Allah hu Ya Rabbi
         B         Em
bimbing aku di jalan-Mu
Am            G
agar diriku dapat selamat
B                 Em
di dunia dan di akhirat

Yuk dukung musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.