Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Ketidakrelaanku - Last Child

Lirik Dan Chord | "Ketidakrelaanku" adalah lagu yang dinyanyikan oleh Grup Musik Indonesia yaitu Last Child. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Ketidakrelaanku

Lirik Lagu Ketidakrelaanku

kuingin tetap disini
dalam ingatanku tentang kamu
kuingin tetap begini
sampai berhenti, jantungku

(1)
jangan bangunkan aku
yang semakin larut dalam mimpiku
jangan sadarkan aku
yang berkhayal kau masih milikku

tak ingin hidup di dunia
dimana kamu tak ada di dalamnya
biarlah ku hidup dalam mimpiku..

(Chorus)

aku lanjutkan hidup..
ku anggap nyata bayanganmu
dan menipu diriku..
demi ketidakrelaanku

aku jalani hidup..
dengan berteman bayanganmu
kan ku jalani itu..
hidup dalam ketidakwarasanku

Intro

jangan bangunkan aku
yang semakin larut dalam mimpiku
jangan sadarkan aku
yang berkhayal kau masih milikku

Kembali ke: (1) & Chorus

rindu datang menghampiri
hati yang berselimut perih
dan terukir sebuah janji
ketika ku teringat tentangmu
yang ingin ku terus lanjutkan hidupku

Kembali ke: Kembali ke: (1) & Chorus


Kunci Gitar/Chord
(Intro) G.. F C G F C G.. G D kuingin tetap disini Em C G dalam ingatanku tentang kamu D kuingin tetap begini Em C G sampai berhenti, jantungku


D
jangan bangunkan aku
Em              C              G
 yang semakin larut dalam mimpiku
            D
jangan sadarkan aku
     Am            D          C
yang berkhayal kau masih milikku

          D          G
tak ingin hidup di dunia
       Em        Am
dimana kamu tak ada di dalamnya
           C           Cm   D
biarlah ku hidup dalam mimpiku..

(Chorus)
                G
aku lanjutkan hidup..
                  Dm
ku anggap nyata bayanganmu
               Am
dan menipu diriku..
              Cm
demi ketidakrelaanku

    D        G
aku jalani hidup..
                  Dm
dengan berteman bayanganmu
               Am
kan ku jalani itu..
           -G/B C    D    G
hidup dalam ketidakwarasanku

(Intro) G  F C G  F C G

G             D
 jangan bangunkan aku
Em              C              G
 yang semakin larut dalam mimpiku
            D
jangan sadarkan aku
     Am            D          C
yang berkhayal kau masih milikku

          D          G
tak ingin hidup di dunia
       Em        Am
dimana kamu tak ada di dalamnya
           C           Cm   D
biarlah ku hidup dalam mimpiku..

(Chorus)
                G
aku lanjutkan hidup..
                  Dm
ku anggap nyata bayanganmu
               Am
dan menipu diriku..
              Cm
demi ketidakrelaanku

    D        G
aku jalani hidup..
                  Dm
dengan berteman bayanganmu
               Am
kan ku jalani itu..
           -G/B C    D    Em
hidup dalam ketidakwarasanku

      C      D        G
rindu datang menghampiri..
Em    C         D       G
 hati yang berselimut perih..
Em      C    D         G
 dan terukir sebuah janji..
             Am
ketika ku teringat tentangmu
    -G/B        C             D    C
yang ingin ku terus lanjutkan hidupku

          D          G
tak ingin hidup di dunia
       Em        Am
dimana kamu tak ada di dalamnya
           C           Cm   D
biarlah ku hidup dalam mimpiku..

(Chorus)
                G
aku lanjutkan hidup..
                  Dm
ku anggap nyata bayanganmu
               Am
dan menipu diriku..
              Cm
demi ketidakrelaanku

    D        G
aku jalani hidup..
                  Dm
dengan berteman bayanganmu
               Am
kan ku jalani itu..
           -G/B C    D
hidup dalam ketidakwarasanku

                G
aku lanjutkan hidup..
                  Dm
ku anggap nyata bayanganmu
               Am
dan menipu diriku..
              Cm
demi ketidakrelaanku

    D        G
aku jalani hidup..
                  Dm
dengan berteman bayanganmu
               Am
kan ku jalani itu..
           -G/B C    D    G
hidup dalam ketidakwarasanku..

Ketidakrelaanku - Last Child
Judul  : Ketidakrelaanku
Artis  : Last Child
Ciptaan:
Album  :
Label  :
Rilis  :
Yuk dukung musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.