Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Kau Dan Aku Satu - Mala Agatha

Lirik Dan Chord | "Kau Dan Aku Satu" adalah lagu yang dinyanyikan oleh Penyanyi Wanita Indonesia yaitu Mala Agatha. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Kau Dan Aku Satu

Kau Dan Aku Satu - Mala Agatha
Judul  : Kau Dan Aku Satu
Artis  : Mala Agatha
Ciptaan: Obbie Messakh
Album  : Kau Dan Aku Satu
Label  : Global Musik Era Digital
Rilis  : 2020

Lirik Lagu Kau Dan Aku Satu

Ku t'rima suratmu kasihku
Yang kau kirimkan dari seb'rang sana
Dalam kata kata kau ucap hati rindu
Lamanya sebuah penantian

Sabarlah kasihku menanti
Di sini aku mengejar cita cita
Demi hari nanti hidup kita berdua
Selamanya kau dan aku satu

**
Biarlah didalam mimpiku dan mimpimu
Kita bertemu saling melepas rindu
Biarlah di dalam mimpiku dan mimpimu
Kita bertemu bercumbu mesra

Simpanlah rindumu kasihku
Jangan kau beri pada siapapun
Demi janji kita untuk hari nanti
Selamanya kau dan aku satu

Back to **



Yuk dukung musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.