Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Jalan Panjangku - Ungu

Lirik Dan Chord | "Jalan Panjangku" adalah lagu yang dinyanyikan oleh Grup Musik Indonesia yaitu Ungu. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Jalan Panjangku.

Jalan Panjangku
Judul  : Jalan Panjangku
Artis  : Ungu
Ciptaan: ENDA UNGU
Album  : Jalan Panjangku
Label  : Trinity Optima Production
Rilis  : 2020

Lirik Lagu Jalan Panjangku

Damai Jejak Hati Menepi
Tuhan Selamatkan Diri Ini
Dari Semua Dosa Dari Waktu Yang Talah Berlalu
Atau Hari Yang Tak Bertepi Ini
Smoga Engkau Akan
Memaafkan Semua Yang Tlah Kulakukan
Smoga Saja Aku Pantas

Dalam Jalan Panjang
Kucoba Mencari Dirimu
Maafkan Aku Dari Semua Dosa
Yang Tlah Bertumbuh Dikalbuku

Hati Yang Dipenuhi
Setiap Hal Yang Engkau Benci
Maafkan Aku Dari Semua Dosa
Yang Menyesatkan Hatiku
Berikan Kesempatan Untukku Melakukan
Yang Kau Inginkan


Kunci Gitar/Chord Jalan Panjangku
(Intro) G... G Em damai.. jejak hati menepi.. Am D G Tuhan.. selamatkan diri ini.. Am D dari semua.. dosa.. G D/F# Em dari waktu.. yang tlah berlalu.. Am D G atau hari.. yang tak.. bertepi ini.. Am D semoga Engkau.. akan.. G D/F# Em memaafkan.. semua yang tlah ku lakukan.. Am D semoga saja.. aku pantas.. (Chorus)
C              D
dalam.. jalan panjang..
     G       D/F#     Em
ku coba.. mencari diriMu..
         Am            D
maafkan aku.. dari semua dosa
                 G     D/F#  Em
yang telah bertumbuh.. di kalbuku..

D C                D
hati.. yang di penuhi..
    G        D/F#           Em
setiap.. hal yang Engkau benci..
         Am          D
maafkan aku.. dari semua dosa
             G     D/F# Em
yang menyesatkan.. ha---tiku..
          Am
berikan kesempatan
            D
untukku melakukan..
              Em
yang Kau inginkan..

(Int.) D/F#   G  Am Bm C D E
     haa..aa aa..          oh..

(Chorus) (Overtone)
  D              E
dalam.. jalan panjang..
     A       E/G#     F#m
ku coba.. mencari diriMu..
         Bm            E
maafkan aku.. dari semua dosa..
                 A     E/G#  F#m
yang telah bertumbuh.. di kalbuku..

E D                E
hati.. yang di penuhi..
    A        E/G#           F#m
setiap.. hal yang Engkau benci..
         Bm          E
maafkan aku.. dari semua dosa
             A     E/G# F#m
yang menyesatkan.. ha---tiku..
             Bm
berikan kesempatan
            E
untukku melakukan..
              A
yang Kau inginkan..

Yuk dukung musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.