Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Ikhlas - Ully Moch

"Ikhlas" adalah lagu religi yang dinyanyikan oleh Penyanyi Wanita Indonesia yaitu Ully Moch. Lagu ini terdapat pada album berjudul "Nada Syiar Ramadan" yang dirilis pada bulan april ini dibawah naungan label Nagaswara. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Ikhlas

Ikhlas
Judul  : Ikhlas
Artis  : Ully Moch
Ciptaan: Andi Merpati 
Album  : Nada Syiar Ramadan
Label  : Nagaswara
Rilis  : 17 April 2020

Lirik Lagu Ikhlas

di dalam gelap malam
bertabur bintang-bintang
aku berdoa kepada sang Tuhan
aku pasrahkan semua
keluh kesah yang ada
tanpa-Mu aku tiada artinya

Reff :

ampunilah aku
semua dosaku
ku berserah diri
memohon pada Illahi
saat ku uraikan
dosa-dosa ini
dan aku menangis pilu
bersujud ikhlas di hadapanMu

Int.

sungguh berat terasa
di tinggal yang tercinta
namun ku yakin
Tuhan lebih sayang dia
aku pasrahkan semua
kenyataan yang ada
kini aku tlah ikhlaskan segalanya

Kembali ke: Reff

Musik : Dm E F G

Kembali Ke: Reff 2x

Lihat Juga:
  1. Ully Moch Lirik, Lagu dan Album
  2. Penyanyi Wanita Indonesia
  3. Grup & Penyanyi Grup Religi

Kunci Gitar/Chord Ikhlas
Intro : Am G F Em Am G F Em


Am
di dalam gelap malam
     Em
bertabur bintang-bintang
    F        G           C
aku berdoa kepada sang Tuhan
    Dm
aku pasrahkan semua
      Am          G
keluh kesah yang ada
      F#m      B       E
tanpa-Mu aku tiada artinya..

Reff :
       Am
 ampunilah aku
       Dm
 semua dosaku
         G
 ku berserah diri
              C
 memohon pada Illahi
         Dm      E
 saat ku uraikan..
        Am-G-D/F#
 dosa-dosa ini
         F
 dan aku menangis pilu
          E                Am
 bersujud ikhlas di hadapanMu..

Int. Am G F Em

          Am
sungguh berat terasa
       Em
di tinggal yang tercinta
      F
namun ku yakin
  G           C
Tuhan lebih sayang dia
    Dm
aku pasrahkan semua
     Am
kenyataan yang ada
     B                        E
kini aku tlah ikhlaskan segalanya..

Reff :
       Am            Dm
 ampunilah aku semua dosaku
         G
 ku berserah diri
              C
 memohon pada Illahi
         Dm     E
 saat ku uraikan..
        Am
 dosa-dosa ini
         F
 dan aku menangis pilu
          E                (Dm)
 bersujud ikhlas di hadapan-Mu..

Musik : Dm E F G

Reff :
  -E   Am            Dm
 ampunilah aku semua dosaku
         G
 ku berserah diri
              C
 memohon pada Illahi
         Dm      E
 saat ku uraikan..
        Am-G-D/F#
 dosa-dosa ini
         F
 dan aku menangis pilu
          E                Dm-F-E
 bersujud ikhlas di hadapanMu..

       Am            Dm
 ampunilah aku semua dosaku
         G
 ku berserah diri
              C
 memohon pada Illahi
         Dm     E
 saat ku uraikan..
        Am-G-D/F#
 dosa-dosa ini
         F
 dan aku menangis pilu
          E                 Dm-F-E
 bersujud ikhlas di hadapan-Mu..
         Dm
 dan aku menangis pilu
          E                 Am -G
 bersujud ikhlas di hadapan-Mu..

Outro : Am

Yuk dukung musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.