Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Hijrahku - RizkiRidho

Lirik Dan Chord | "Hijrahku" adalah lagu yang dinyanyikan oleh Grup Vocal Indonesia yaitu RizkiRidho. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Hijrahku

Judul  : Hijrahku
Artis  : RizkiRidho
Ciptaan: Udin Sedunia
         Composed & Arranger By Echal Gumilang
Album  : Hijrahku
Label  : 2R Production
Rilis  : 2020

Lirik Lagu Hijrahku

Eemmmmmm.. ..Aaaaaaaaaa
Telah lama ku terlena
Dengan nikmat dunia fana
Ya Allah
Ku sadari semua salah
Gelap hati penuh noda
Banyak dosa ku tlah lupa
Ya Allah
Ampuni hamba
Hanya padaMu ku berserah
Hanya padaMu ku berpasrah
Tunjukan aku hidayah Mu

Dalam Hijrahku Ya Allah
Bimbinglah setiap langkahku
Tuntunlah sisa hidup ku
Selalu di jalan Mu
Dalam sujud ku Ya Allah
Aku bersimpuh padaMu
Berkahi setiap NafasKu
Menuju SyurgaMu

Jangan biarkan ku jauh
Kuatkan saat ku rapuh
Ya Allah Aku kembali Bertaubat
Hanya padaMu ku berserah
Hanya padaMu ku berpasrah
Tunjukan aku hidayah Mu

Dalam Hijrahku Ya Allah
Bimbinglah setiap langkahku
Tuntunlah sisa hidupku
Selalu di jalan mu
Dalam sujud ku Ya Allah
Aku bersimpuh padaMu
Berkahi setiap NafasKu
Menuju SyurgaMu

Astaghfirullah.....
Astaghfirullah.....
Astaghfirullahaladzim

Hanya padaMu ku berserah
Hanya padaMu ku berpasrah
Tunjukan aku hidayah Mu
Dalam Hijrahku Ya Allah
Bimbinglah setiap langkahku
Tuntunlah sisa hidupku
Selalu di jalan Mu
Dalam sujud ku Ya Allah
Aku bersimpuh padaMu
Berkahi setiap NafasKu
Menuju SyurgaMu

Oooohh..Aku Bertaubat
Menuju SyurgaMu


Kunci Gitar/Chord Hijrahku
Intro : C G emmm.. emmm.. F G C aaa a aaa aa.. C telah lama ku terlena G dengan nikmat dunia fana F G C G Ya Allah.. ku sadari semua salah..
C
gelap hati penuh noda
  G
banyak dosa ku tlah lupa
   F       G      C
Ya Allah.. ampuni hamba..

      F         G
hanya padaMu ku berserah
      C  -E     Am
hanya padaMu ku berpasrah
Dm        G         C
tunjukan aku hidayahMu..

Reff :
       C           F
 dalam hijrahku Ya Allah
        G              C   -Bb
 bimbinglah setiap langkahku
       A          Dm
 tuntunlah sisa hidupku
     G          C
 selalu di jalanMu..

       C          F
 dalam sujudku Ya Allah
     G           C  -Bb
 aku bersimpuh padaMu
      A           Dm
 berkahi setiap nafasku
   G        C
 menuju syurgaMu..

  C
jangan biarkan ku jauh
  G
kuatkan saat ku rapuh
   F           G          C
Ya Allah.. aku kembali bertaubat..

      F         G
hanya padaMu ku berserah
      C  -E     Am
hanya padaMu ku berpasrah
Dm        G         C
tunjukan aku hidayahMu..

Reff :
       C           F
 dalam hijrahku Ya Allah
        G              C   -Bb
 bimbinglah setiap langkahku
       A          Dm
 tuntunlah sisa hidupku
     G          C
 selalu di jalanMu..

       C          F
 dalam sujudku Ya Allah
     G           C  -Bb
 aku bersimpuh padaMu
      A           Dm
 berkahi setiap nafasku
   G        C
 menuju syurgaMu..

  C
astaghfirullah..
  G
astaghfirullah..
  Dm       G      C
astaghfirullahaladzim..

Musik : F  C  F  G -C

      F         G
hanya padaMu ku berserah
      C  -E     Am
hanya padaMu ku berpasrah
Dm        G         C  A
tunjukan aku hidayahMu..

Reff : (Overtune)
       D           G
 dalam hijrahku Ya Allah
        A              D   -C
 bimbinglah setiap langkahku
       B          Em
 tuntunlah sisa hidupku
     A          D
 selalu di jalanMu.. hoo..

       D          G
 dalam sujudku Ya Allah
     A           D  -C
 aku bersimpuh padaMu
      B           Em
 berkahi setiap nafasku
   A          G     A
 menuju syurgaMu.. ooo..
        G      Gm
 aku bertaubat..
                D
 menuju syurga..Mu..

Yuk dukung musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.