Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Bersyukur - Sherly May

"Bersyukur" adalah lagu religi yang dinyanyikan oleh Penyanyi Wanita Indonesia yaitu Sherly May. Lagu ini terdapat pada album berjudul "Nada Syiar Ramadan" yang dirilis pada bulan april ini dibawah naungan label Nagaswara. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Bersyukur

Bersyukur - Sherly May
Judul  : Bersyukur
Artis  : Sherly May
Ciptaan: Andi Merpati
Album  : Nada Syiar Ramadan
Label  : Nagaswara
Rilis  : 17 April 2020

Lirik Lagu Bersyukur

Alhamdulillah aku ucapkan padaMu
Atas segala karunia dan rahmatMu
Hanya padaMulah tempat aku mengadu
Dari setiap masalah yang datang kepadaku

***
Aku bersyukur atas nikmat yang Kau beri
Jauhkanlahku dari kesombongan diri
Tegurlah aku jika terlupa padaMu
Tentukan arah dan jalanku menuju surgaMu

Reff :

Dalam gelap malam
Ku tadahkan tangan
Doa ku panjatkan
Tulus kepada sang Tuhan

Ampunilah aku
Dan semua dosaku
Terimalah semua pintu taubatku

Kembali ke: ***

Musik :

Kembali ke: Reff 2x

hooo.. jalan menuju syurga-Mu
hooo.. jalan menuju syurga-Mu

Lihat Juga:
  1. Sherly May Lirik, Lagu Dan Album
  2. Penyanyi Wanita Indonesia
  3. Grup & Penyanyi Grup Religi

Kunci Gitar/Chord Bersyukur
Intro : Am G F G


C
Alhamdulillah
     Am
aku ucapkan pada-Mu
Dm
atas segala
      G
karunia dan rahmat-Mu
Em
hanya pada-Mu lah
       Am
tempat aku mengadu
     Dm
dari setiap masalah yang
  G
datang kepadaku..

Am
aku bersyukur
        E
atas nikmat yang Kau beri
Dm     
jauhkanlah ku dari
  G
kesombongan diri
Em
tegurlah aku
        Am
jika terlupa pada-Mu
      Dm
tunjukkan arah dan jalanku
  G
menuju syurga-Mu..

Reff :
         Am
 dalam gelap malam
         G
 ku tadahkan tangan
        F
 doa ku panjatkan
   G          C         E
 tulus kepada sang Tuhan..

       Am
 ampunilah aku
           G
 dan semua dosaku
       F
 terimalah
       G           C
 semua pintu taubatku..

C
aku bersyukur
        Am
atas nikmat yang Kau beri
Dm     
jauhkanlah ku dari
  G
kesombongan diri
Em
tegurlah aku
        Am
jika terlupa pada-Mu
      Dm
tunjukkan arah
        G           C
jalan menuju syurga-Mu..

Musik : Am G F G
        haa haa..

Reff :
         Am
 dalam gelap malam
         G
 ku tadahkan tangan
        F
 doa ku panjatkan
   G          C         E
 tulus kepada sang Tuhan..

       Am
 ampunilah aku
           G
 dan semua dosaku
       F
 terimalah
       Dm          G  E
 semua pintu taubatku..

         Am
 dalam gelap malam
         G
 ku tadahkan tangan
        F
 doa ku panjatkan
   G          C         E
 tulus kepada sang Tuhan..

       Am
 ampunilah aku
           G
 dan semua dosaku
       F
 terimalah
       G           Am
 semua pintu taubatku..

   Em     F          G      Am
 hooo.. jalan menuju syurga-Mu..
   Em     F          G      Am
 hooo.. jalan menuju syurga-Mu..

Yuk dukung musisi tanah air kita dengan membeli kaset vcd mereka atau membeli lagunya secara digital (jika tersedia) melalui website penjualan lagu seperti iTunes, Spotify, Deezer dan media pembelian lagu online lainnya.